Senin, 12 Oktober 2015

Target Spurs Laurent Depoitre Tertarik Bermain Di Premier League



Target Spurs Laurent Depoitre Tertarik Bermain Di Premier League : Berita didapat dari agen bola online,casino online indonesia dan capsa online,Striker Belgia Laurent Depoitre , yang telah dikaitkan dengan Tottenham , bisa tertarik pada pindah ke Liga Premier , agennya telah mengatakan kepada agen bola online.

Tottenham melacak Depoitre karena mereka melihat untuk membawa striker baru di jendela Januari setelah gagal untuk menandatangani satu selama musim panas . Bos Spurs Mauricio Pochettino sangat ingin menambah pilihannya menyerang , dengan Depoitre dianggap tinggi pada daftar yang diinginkan -Nya .

Pemain berusia 26  tahun telah terkesan untuk Gent dalam 18 bulan terakhir , dan 13 gol membantu mereka memenangkan liga untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka musim lalu. Depoitre telah mencetak enam gol dalam 10 pertandingan liga musim ini dan memenangkan callup pertamanya ke skuad Belgia untuk Euro 2016 kualifikasi melawan Andorra dan Israel . Dia membuat debut melawan Andorra dan mencetak gol dalam kemenangan 4-1 .

Agennya Rene Vijt kepada agen bola online : " Sejauh yang saya tahu belum ada negosiasi [ dengan Tottenham ] , tapi ada banyak kepentingan dalam dirinya . " Dia masih terikat kontrak dengan Gent , dan mereka ingin tetap juara sehingga mereka tidak akan mau kehilangan dia .

" Negosiasi akan sulit , namun hal itu tergantung pada Gent dan perjanjian dengan klub yang tertarik . " Namun, saya percaya Laurent akan menjadi pemain fantastis di Liga Premier ." Dia senang di Gent , tetapi cobalah untuk menemukan saya pemain yang tidak ingin bermain di Liga Premier . " Dia mengatakan ada " indikasi " yang bergerak akan terjadi pada bulan Januari , tetapi menambahkan : " . Hanya waktu yang akan memberitahu "Baca juga Giroud Berharap Dua Golnya Menambah Rasa Percaya Diri dan Klopp Tidak Akan Hancurkan Reputasinya Dengan Cara..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar