Senin, 12 Oktober 2015

Giroud Berharap Dua Golnya Menambah Rasa Percaya Diri



Giroud Berharap Dua Golnya Menambah Rasa Percaya Diri : Berita didapat dari agen bola online,casino online indonesia dan capsa online,Striker Arsenal Olivier Giroud berharap ganda di kemenangan Prancis atas Denmark dapat kickstart musim . Giroud  yang kini berusia  29 tahun , mencetak dua gol dalam enam menit pertama Perancis menang 2-1 di Kopenhagen pada hari Minggu .
Pelatih Prancis Didier Deschamps mengatakan pekan lalu bahwa mantan Montpellier ke depan memiliki keyakinan hilang setelah terdegradasi ke bangku di Arsenal . Tapi Giroud bersinar tanpa adanya cedera Real Madrid maju Karim Benzema , jaring gol 11 dan 12 di 43 Perancis penampilan .
Setelah itu , ia mengatakan ia merasa lega telah memainkan peran kunci dalam kemenangan keempat berturut-turut negaranya setelah mengalami waktu yang sulit di pertandingan terakhir melawan Serbia .

" Ini bagus , " katanya kepada wartawan . " Saya berharap bisa mendapatkan musim saya mulai sedikit lebih , bahkan jika saya telah mencetak tiga gol untuk klub saya ." Ada sedikit sial mengikuti saya , dan kurangnya efisiensi . Ini berbalik . "

Ini adalah pertama kalinya Giroud telah menemukan bersih untuk Les Bleus karena mereka terakhir bermain Denmark pada bulan Maret. Ia mengatakan ia telah berharap bahwa dia akan menemukan kembali sentuhan mencetak gol karena kerja kerasnya dalam pelatihan . " Saya tahu itu akan membayar , " tambahnya . " Aku harus bersabar dan bekerja . " Bahkan jika saya bisa mencetak hattrick , saya jelas senang telah mencetak dua gol . "Baca juga Conte : Kualifikasi Europe Tidak Mudah dan Chelsea Incar Koke, Kontrak Baru Salvio Di Benfica.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar