Rabu, 14 Oktober 2015

FA Bantu UEFA Investigasi Masalah Inggris-Lithuania



FA Bantu UEFA Investigasi Masalah Inggris-Lithuania : Berita didapat dari agen bola online,casino online indonesia dan capsa online,   UEFA memiliki dukungan FA dalam penyelidikan ke dalam masalah penonton yang merusak kualifikasi Euro 2016 antara Lithuania dan Inggris.Asosiasi Sepakbola (FA) telah berjanji untuk sepenuhnya bekerja sama dengan UEFA atas penyelidikan atas gangguan kerumunan selama 3-0 Euro 2016 menang kualifikasi Inggris di Lithuania.
Badan sepak bola Eropa telah membuka proses disipliner terhadap FA dalam kaitannya dengan adegan yang dirusak pertandingan Senin di Vilnius. Lithuania FA juga sedang diselidiki atas gangguan kerumunan, bersama dengan isu-isu yang berkaitan dengan ticketing dan diblokir tangga, di pertandingan Grup E.

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis ke Omnisport, FA mendorong tindakan terhadap siapa pun ditemukan telah terlibat dalam kerusuhan penonton tapi menunjukkan bahwa insiden ini terjadi di daerah yang berbeda dari tanah ke tempat pemegang tiket yang dialokasikan terletak.Pernyataan itu berbunyi:. "Kami tentu prihatin menyaksikan adegan gangguan di Lithuania Namun, kita harus jelas bahwa insiden ini tidak terjadi dalam resmi Suporter Inggris Travel Club daerah, di mana pendukung yang telah membeli tiket dari FA yang ditempatkan.

"Kami akan mendorong pemerintah untuk mengidentifikasi siapa saja yang terlibat dalam gangguan dan berurusan dengan mereka secara tepat melalui sistem pidana dan dengan melarang pesanan. Kami akan, tentu saja, sepenuhnya bekerja sama dengan UEFA." 

Antarsuporter bentrokan terjadi selama pertandingan Lithuania vs Inggris di ajang kualifikasi Euro 2016 di Stadion Vilnius , Selasa ( 13/10 ) . Kedua pendukung bentrok di tribun sebelum dan selama turnamen. Menurut Standar , bentrokan disebabkan oleh pendukung Inggris yang menyanyikan anti - IRA ( Tentara Republik Irlandia ) . Tidak menerima pengobatan para fans Inggris, fans mencemooh Lithuania menanggapi dengan lagu kebangsaan Inggris, God Save The Queen sambil dinyanyikan .
Tidak pelak bentrokan tak terelakkan . Beruntung polisi responsif untuk mengamankan situasi sehingga permainan dapat terus . Dari informasi yang diperoleh , itu kursi dua kipas tidak dipisahkan sehingga membuat bentrokan terjadi . Tak pelak Federasi Sepakbola Lithuania terancam hukuman dari UEFA untuk insiden juga ini.Baca juga Target Spurs Laurent Depoitre Tertarik Bermain Di PremierLeague.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar