Senin, 26 Oktober 2015

City Pinjamkan Zuculini Ke Middlesbrough



City Pinjamkan Zuculini Ke Middlesbrough :  Middlesbrough dan Bolton Wanderers telah mengumumkan penawaran pinjaman Manchester City duo Bruno Zuculini dan Lukas Brattan masing-masing.

Manchester City telah mengirim anak muda Argentina Bruno Zuculini dipinjamkan ke Middlesbrough karena mereka melihat untuk memberikan 22 tahun pengalaman pertama-tim.Ini adalah langkah pinjaman ketiga untuk Zuculini, yang belum membuat penampilan liga senior untuk City, yang telah memiliki mantra sementara di Valencia dan Cordoba di La Liga musim lalu.
Kelas berat Liga Premier berharap beralih ke Championship sisi Boro akan memberikan berusia 22 tahun dengan waktu permainan yang berharga selama sebulan ia tinggal di Stadion Riverside. Pria Aitor Karanka ini berada di urutan keempat di tingkat kedua.Juga pada hari Senin, Kota dikonfirmasi penandatanganan Australia Luke Brattan dengan status bebas transfer setelah ia meninggalkan Brisbane Roar di luar musim lebih pelanggaran kontrak.Hull kelahiran Brattan, 25, telah dipinjamkan ke klub Championship Bolton sampai 3 Januari.

Berita mengenai kapten City,Vincent Kompany, padahal sebelum bergabung dengan Belgia, Kampany absen membela City karena alasan cedera betis. Pellegrini menyarankan kepada pelatih Belgia, Marc Wilmots, ketika itu agar tak memainkan Kompany. Pellegrini marah setelah tahu Wilmots tetap memainkan Kompany. Lantas manajer ini menghukum Kompany dengan tak memainkannya dalam dua laga terakhir City.Baca juga Ancelotti : Bayern Tidak Tertandingi Di Bundesliga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar