Minggu, 04 Oktober 2015

Boateng : Milan Tim Dihati



Boateng : Milan Tim Dihati : Berita didapat dari agen bola online,casino online indonesia dan capsa online, Mantan pemain Schalke Kevin-Prince Boateng kembali pelatihan dengan mantan klub Milan hingga akhir 2015.Kevin-Prince Boateng adalah senang bisa kembali "pulang" pelatihan dengan mantan klub Milan, menyusul pengasingannya dari Schalke.

Boateng itu tanpa batas ditangguhkan oleh Bundesliga Schalke pakaian Mei dan Ghana internasional kini berlatih dengan Milan hingga akhir 2015 saat ia mencari tim baru. Pemain berusia 28 tahun, yang dikontrak untuk Schalke sampai akhir musim ini, telah tip untuk bergabung dengan Milan secara permanen pada bulan Januari, setelah menghabiskan tiga tahun di San Siro sebelum pindah ke Veltins-Arena pada 2013.Dan mantan Hotspur Tottenham dan Portsmouth manusia tidak menyurutkan spekulasi dalam sebuah wawancara dengan Sky Sport, mengatakan:. "Aku baik-baik, saya senang memiliki kesempatan untuk melatih Milanello adalah rumah saya. "Saya ingin berada di sini dan Milan adalah tim hatiku."Aku bertanya nikmat ini dan saya membuat mimpi kecil."Boateng membuat 74 penampilan Serie A dan mencetak 10 gol dalam tiga musim di Milan, memenangkan Scudetto dan Supercoppa Italiana dalam proses. 

Sementara itu berlatih bersama Milan saat ini akan menjadi keuntungan sendiri bagi Schalke, Boateng dibiarkan agar kondisi fisiknya tetap bugar sehingga membuat kesebelasan besutan Sinisa Mihajlovic tersebut bisa tertarik menyodorkan kontrak pada bursa transfer Januari 2016 mendatang. Dampak keuntungan bagi Die Königsblauen, julukan Schalke, adalah mendapatkan uang transfer ketimbang melepaskan ke Milan secara gratis pada Juni 2016.

“Kevin akan berlatih dengan Milan sampai liburan musim dingin. Kami membahas kesempatan ini bersama-sama dan kembali latihan dengan tim itu akan sangat berguna baginya,” ujar Horst Heldt, Direktur Schalke. “Pilihan ini baik untuk kita, karena di atas semuanya karena cara ini pada bulan Januari ia bisa dijual. Ini adalah dasar dari keputusan dan alasan kami menerima situasi ini,” sambungnya.Baca juga Chelsea Tidak Akan Sembunyi Dari Masalah dan Skuat Chelsea Masih Berada Di Belakang Mou.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar