Senin, 19 Oktober 2015

Rummenigge Yakin Guardiola Tetap Di Munich



Rummenigge Yakin Guardiola Tetap Di Munich : Berita didapat dari agen bola online,casino online indonesia dan capsa online, Pep Guardiola diatur untuk pembicaraan kontrak di Bayern Munich sebelum akhir tahun dan Karl-Heinz Rummenigge yakin pelatih akan tinggal. Bayern Munich kepala eksekutif Karl-Heinz Rummenigge yakin Pep Guardiola akan tetap sebagai pelatih juara Bundesliga di luar akhir kontraknya tahun depan.

Guardiola telah mengamankan back-to-back gelar liga dalam dua musim penuh di Allianz Arena dan Bayern telah menyerbu ke tujuh poin di puncak dengan catatan bercacat sembilan kemenangan dari sebanyak pertandingan kali ini. Mantan bos Barcelona telah terus-menerus dikaitkan dengan klub-klub Eropa terkemuka termasuk Manchester City sepanjang waktunya di Bavaria dan tidak berkomitmen untuk Bayern di luar akhir kampanye ini.

Berbicara menjelang pertemuan Liga Champions Selasa dengan Arsenal di London, Rummenigge mengatakan pembicaraan dengan pelatih direncanakan sebelum akhir tahun dan bahwa ia yakin dari hasil yang positif.

"Saya telah mengatakan bahwa pada paruh kedua 2015 akan ada [kontrak] diskusi dan setelah itu akan ada kejelasan," kata Rummenigge. "Pembicaraan itu masih tertunda tapi masih akan berlangsung beberapa waktu sebelum akhir tahun. "Ada banyak hal yang mendukung Bayern. Hal ini jelas ada kemungkinan lain tampan pengantin di luar sana lain yang Bayern. "Tetapi pada akhir hari kami optimistis Pep Guardiola akan tinggal di Bayern."Baca juga Lewandowski Beruntung Tidak Cedera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar