Minggu, 18 Oktober 2015

Lewandowski Beruntung Tidak Cedera



Lewandowski Beruntung Tidak Cedera : Berita dari agen bola online,casino online indonesia dan capsa online, Melihat Robert Lewandowski mencengkeram lututnya di Werder Bremen memiliki penggemar Bayern Munich dan direktur Matthias Sammer yang bersangkutan. Direktur Bayern Munich Matthias Sammer merasa lega setelah Robert Lewandowski lolos tanpa cedera dari canggung mengatasi melawan Werder Bremen, Sabtu.

Lewandowski yang tersisa kusut pada rumput Weserstadion 20 menit dari waktu setelah kekusutan melayu kiper Werder Felix Wiedwald, yang tertangkap striker Polandia di lutut dengan kancing nya, tantangan tidak dianggap layak pelanggaran oleh wasit Christian Dingert.
Pencetak gol terbanyak Bayern mampu menyelesaikan permainan sebagai juara bermata ke courtesy kemenangan 1-0 dari gol Thomas Muller, mengambil sisi Pep Guardiola ke rekor Bundesliga baru sembilan kemenangan beruntun untuk memulai musim. Tapi Sammer berada dalam suasana hati yang riang kurang dari setelah pertandingan.

Dia mengatakan: "Itu adalah penalti Kami memiliki keberuntungan yang luar biasa yang Robert Lewandowski tidak terluka.."Saya sekarang penasaran untuk melihat apakah akan ada sama menangis seperti akan ada jika itu sebaliknya. Ini akan menarik minat saya dalam beberapa hari ke depan."Lewandowski, meskipun, menyetujui bahwa pelanggaran seharusnya disebut, lebih tabah. Dia menambahkan: ". Ini tidak mudah untuk striker dalam situasi yang saya pikir itu adalah hukuman yang jelas, tapi untungnya kami masih mengambil tiga poin Mulai besok pada kami fokus pada Liga Champions.."Baca juga Fans Bayern Berencana Boikot Arsenal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar