Kamis, 29 Oktober 2015

FA Investigasi Kejadian Laser Terhadap Rooney



FA Investigasi Kejadian Laser Terhadap Rooney: Berita didapat dari agen bola online,casino online indonsia dan capsa online,  FA telah mengkonfirmasi sedang menyelidiki insiden di mana Wayne Rooney memiliki laser bersinar di matanya sebelum mengambil penalti.

Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) telah mengkonfirmasi akan melihat ke dalam insiden di mana Wayne Rooney memiliki laser bersinar di matanya saat ia melangkah untuk mengambil penalti dalam kekalahan Manchester United Piala Liga di tangan Middlesbrough di Old Trafford.
Kedua belah pihak gagal menemukan bersih dari bermain terbuka, dengan adu penalti akhirnya memutuskan pertemuan Rabu.Rooney adalah pertama untuk meningkatkan untuk United, tapi sinar laser hijau muncul di wajahnya saat ia siap untuk mengambil penalti. Internasional Inggris mengambil tembakan terlepas dari laser, tetapi melihat usahanya terus keluar oleh kiper Tomas Mejias.

Pemain 30 tahun menolak untuk menyalahkan laser atas kegagalan dari titik dalam wawancara pasca-pertandingan, namun FA telah tetap membuka penyelidikan atas insiden tersebut. "Kami menyadari apa yang terjadi dan akan mengkaji hal tersebut," pernyataan singkat untuk Omnisport berbunyi. Rooney luput dari tempat ini diikuti oleh tendangan tempat gagal dari Michael Carrick dan Ashley Young sebagai Middlesbrough akhirnya mencatat kemenangan 3-1 setelah penalti.
Dalam adu penalti tersebut, trio timnas Inggris, Wayne Rooney, Michael Carrick, dan Ashley Young gagal melancarkan eksekusi di titik putih berkat kecemerlangan kiper tim tamu, Tomas Mejias. Hanya Andreas Perreira yang mampu menggetarkan jala gawang tim tamu.Sebaliknya, dari empat penendang Middlesbrough, hanya satu pemain yang gagal menunaikan tugasnya.Hasil ini menjadi modal bagi Middlesbrough untuk menghadapi Everton pada babak perempat final. Baca juga Nilai Verrati Lebih Dari 100Juta Euro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar