Rabu, 30 September 2015

Chelsea Kurang Kepemimpinan



Chelsea  Kurang Kepemimpinan : Berita didapat dari gamespools sebagai agen bola online,casino online indonesia dan capsa online,Chelsea jatuh ke kekalahan mengejutkan 2-1 di Porto di Liga Champions seperti musim 2015-16 mereka pergi dari buruk menjadi lebih buruk pada hari Selasa. Mantan bek Manchester United Rio Ferdinand percaya kurangnya Chelsea kepemimpinan dan ketenangan terbukti merugikan.

Chelsea jatuh ke kekalahan 2-1 di Porto di Grup G Liga Champions pada Selasa, karena musim mereka pergi dari buruk menjadi lebih buruk.Juara bertahan Premier League Chelsea hanya menang dua dari tujuh pertandingan pembukaan domestik mereka merana di posisi 14 musim ini - delapan poin terpaut dari pemimpin klasemen Manchester United.Dan Ferdinand membanting tanaman saat pemain Chelsea setelah hilangnya Selasa di Porto, mengatakan agen bola online: "Tidak ada ketenangan, tidak ada kepemimpinan yang nyata di luar sana.

"Anda melihat kembali pada masa lalu Mourinho dan Chelsea sisi. Anda memiliki [Didier] Drogba [sekarang di Montreal Impact], [John] Terry dan [Frank] Lampard [sekarang di New York City] yang pemain lain bisa melihat ke, dan mereka akan berbalik dan berkata, Dengar aku sudah di sini sebelumnya, jangan khawatir, ikuti saya, kami akan baik-baik dan bisa melewati ini dan cuaca badai. '"Saya tidak melihat malam ini. Saya tidak melihat pemain yang akan berdiri dan dihitung dengan cara itu. Saya pikir mereka memiliki banyak pekerjaan sekarang untuk keluar kelompok ini."
Kapten Chelsea John Terry benched di Estadio Dragao melakukan, setelah juga menjadi pengganti di imbang 2-2 dengan Newcastle United, dan melawan Arsenal minggu sebelumnya.Juara Premier League Player of the Year Eden Hazard juga di antara kapal selam karena Mourinho dihantui oleh mantan klubnya di Portugal.

Ferdinand menambahkan: "John Terry telah menjadi bagian integral dari Chelsea ini selama lebih dari 12 tahun Ini bukan hanya satu orang yang bisa mengubah tim ini ada intensitas yang saya tidak melihat dalam tim Chelsea ini..."Ini menjadi bagian dari mereka make-up selama bertahun-tahun dan untuk memenangkan pertandingan besar di luar negeri Anda harus datang ke mereka dengan kerangka berpikir yang benar."Melihat Hazard dan Terry di bangku adalah mendestabilisasi untuk skuad ini. Mereka mencari-cari inspirasi dan tidak melihat dari siapa pun saat ini."Ada kurangnya kepercayaan dan komunikasi dan mereka akan harus benar-benar memperketat untuk mengambil musim ini."Baca juga Neymar : Kerjakan Tugas Dengan Baik Di Barca dan Cedera Iniesta,Berita Buruk Barca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar