Rabu, 21 Oktober 2015

Coquelin : Kita Harus Tetap Buat Bayern Panas



Coquelin : Kita Harus Tetap Buat Bayern Panas :  Berita didapat dari agen bola online,casino online indonesia dan capsa online, Arsenal mengambil kemenangan besar melawan Bayern Munich pada Selasa dan Francis Coquelin percaya mereka pantas tiga poin. Francis Coquelin terasa melanjutkan tekanan Arsenal setelah gol pembuka Olivier Giroud adalah kunci untuk penting Liga Champions 2-0 mereka menang atas Bayern Munich.

Pengganti Giroud memecah kebuntuan dengan 13 menit tersisa di Emirates Stadium, Selasa, sebelum Mesut Ozil mencetak gol di injury time untuk menjaga harapan Arsenal lolos dari Grup F hidup.
Coquelin tahu Arsenal akan menghadapi tugas berat melawan Bayern - yang menuju ke London setelah memenangkan semua 12 pertandingan mereka sebelumnya kompetitif musim ini - tetapi memuji timnya kontra-menyerang kecakapan. "Itu selalu sulit melawan Bayern tapi saya pikir kami memulai dengan baik dan kami menciptakan kesempatan besar dengan Theo di babak pertama tapi kami tidak memasukkannya ke dalam jaring," orang Prancis mengatakan kepada wartawan setelah pertandingan.

"Babak kedua selalu akan sulit tetapi Olivier mencetak gol yang besar dan setelah kami merasa bahwa kami bisa menjaga panas dan setelah kedua itu game over."Kami tahu Bayern akan memiliki banyak bola, tapi di pertandingan terakhir melawan tim-tim besar kami belum memiliki sebanyak kepemilikan dan serangan balik. "Ini bekerja dengan baik lagi di sini dan semua orang bertahan dengan baik dan kami tidak mengakui tujuan apapun, jadi saya benar-benar senang dengan kinerja."Baca juga Pellegrini Peringatkan City Untuk Tingkatkan Rekor Kandang dan Wenger : Ramsey Cedera, Sanchez Kelelahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar