Kamis, 08 Oktober 2015

Cedera Kaki, Pogba Absen Laga Persahabatan



 Cedera Kaki, Pogba Absen Laga Persahabatan : Berita didapat dari agen bola online,casino online indonesia dan capsa online,  sebuah pergelangan kaki kanannya terkilir telah membuat  gelandang Juventus Paul Pogba dari pertandingan persahabatan yang akan datang Perancis melawan Armenia dan Denmark.

Gelandang Juventus Paul Pogba telah dikesampingkan dari persahabatan internasional Perancis melawan Armenia dan Denmark dengan cedera pergelangan kaki. Pogba meninggalkan pelatihan Rabu pagi dan menjalani scan MRI pada Kamis yang dikonfirmasi keseleo pergelangan kaki kanannya.

Pemain yang masih berusia 22 tahun telah diberikan izin untuk kembali ke klubnya oleh pelatih Prancis Didier Deschamps.Sebuah pernyataan yang dirilis oleh agen bola online : "Paul Pogba yang harus meninggalkan pelatihan prematur pada Rabu malam, menghabiskan Kamis pagi MRI yang dikonfirmasi tahap 1 keseleo pergelangan kaki kanan. "Mengingat ketidakmampuan pemain untuk memainkan dua pertandingan dalam program tim Perancis akhir pekan ini (France-Armenia di Nice [pada] Kamis dan Minggu [melawan] Denmark [di] Kopenhagen), Didier Deschamps memutuskan untuk membuat pemain yang tersedia untuk nya Klub Kamis sore ini. "

Pemain baru Juventus, Hernanes mengatakan ia terkejut oleh kualitas dari skuad Juventus saat ini , terutama pemain muda . Namun, menurut Hernanes , tidak ada yang mengalahkan 22 - tahun pemain tengah Prancis Paul Pogba ." Jika saya harus memilih pemain muda Juventus yang paling mengesankan saya , itu Paul Pogba , " kata Hernanes lewat Twitter dengan hashtag #AskHernanes seperti dikutip agen bola online.Juventus membawa Pogba dari Manchester United secara gratis pada tahun 2012. Sejak itu , Pogba berubah menjadi salah satu bintang di Serie A dan Eropa . EditPogba bahkan telah memenangkan Golden Boy 2013 dan Pemain Muda Terbaik Piala Dunia 2014. Pada musim 2013/14 , ia juga terpilih sebagai Tim Terbaik Serie A.Baca juga Mourinho Pelatih Terbaik Untuk Chelsea dan Gagal Ke Madrid? De Gea Sudah Lupakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar