Senin, 05 Oktober 2015

Benzema Tidak Bahagia Dengan Pergantian



Benzema Tidak Bahagia Dengan Pergantian : Berita didapat dari agen bola online,casino online indonesia dan capsa online, Setelah ditarik awal untuk keenam kalinya dalam delapan acara musim ini, Karim Benzema mengaku frustrasi memuncak.Karim Benzema tidak menyembunyikan kekecewaannya setelah digantikan di Real Madrid derby imbang dengan Atletico Madrid, Minggu.
Pemain asal Prancis, yang kini telah diganti dalam enam dari delapan penampilan di bawah Rafael Benitez di semua kompetisi musim ini, membuat jalan bagi Mateo Kovacic di menit ke-77 di Vicente Calderon meskipun menuju timnya ke memimpin.

Pelatih mengklaim itu adalah langkah yang bertujuan untuk memberikan lebih banyak energi untuk timnya, tapi gagal untuk membayar dividen sebagai Luciano Vietto melanda equalizer untuk pria Diego Simeone tujuh menit dari waktu.Ditanya apakah ia tumbuh frustrasi dengan tidak diberikan 90 menit cukup teratur, Benzema mengatakan: "Ya, itu benar Saya orang yang santai dan akan terus bekerja keras sehingga saya tidak pemain yang akan diambil dari..

"Saya subbed untuk membuat tim lebih defensif diberikan skor."Ini adalah pertanyaan untuk pelatih. Saya di lapangan untuk membantu tim."Meskipun ia hanya tetap di lapangan untuk satu pertandingan atas penerbangan penuh kampanye ini, Benzema memimpin daftar pencetak gol dengan enam gol.
Real Madrid gagal menang di Atletico Madrid dimarkas derby menyelam . Kedua tim harus bersedia untuk berbagi poin setelah mengakhiri pertandingan dengan skor 1-1 .Real Madrid benar-benar telah membuat sejumlah frustrasi karena gol Karim Benzema di menit sembilan . Dalam kondisi ini bertahan bahkan hingga tujuh menit sebelum pertandingan usai , sampai akhirnya Vietto menyamakan kedudukan .

Atletico Madrid benar-benar bisa menyerupai laga ini dengan kemenangan. Tapi sayangnya gagal Antoine Griezman wasit mendapat hadiah penalti di menit 22 .Kali ini dalam pertandingan Benitez tampaknya telah dipercayakan Bale sebagai starter . Bale tampaknya kondisi yang belum sempurna setelah cedera . Baca juga United  Sengsara MengisiKekosongan Shaw dan Neymar Tidak Boleh Terobsesi Gantikan Posisi Messi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar