Kamis, 08 Oktober 2015

Mourinho Pelatih Terbaik Untuk Chelsea



Mourinho Pelatih Terbaik Untuk Chelsea : Berita didapat dari agen bola online,casino online indonesia dan capsa online,   Jose Mourinho adalah orang terbaik untuk memimpin Chelsea keluar dari kebiasaan mereka, menurut gelandang Cesc Fabregas. Cesc Fabregas yakin bos Chelsea Jose Mourinho adalah manajer terbaik dalam sejarah klub dan ada satu yang lebih baik untuk mendapatkan mereka keluar dari kebiasaan mereka saat ini.

Juara Liga Premier Chelsea mendekam di posisi ke-16 setelah delapan pertandingan dan tekanan dipasang berikut kerugian mereka 3-1 ke Southampton Sabtu lalu. Fabregas, yang ditandatangani Mourinho dari Barcelona pada tahun 2014, memiliki iman yang lengkap bahwa manajer Portugis dapat mengubah nasib Chelsea di sekitar. "Dia adalah pelatih terbaik dalam sejarah klub dan yang terbaik yang kita bisa memiliki," kata Fabregas kepada agen bola online. 

"Secara pribadi, ia [Mourinho] membantu saya dalam momen yang sangat rumit dalam karir saya dan dia memberi saya kepercayaan diri."Saya akan melakukan apapun yang dia minta. Dalam situasi tatap muka dia membantu saya banyak dan saya menghormati dia untuk itu. Kami [Chelsea] tidak baik, tapi kami akan melakukan yang lebih baik. Kami memiliki pelatih terbaik untuk klub.
"Orang belum lupa bahwa lima bulan lalu kami memenangi Liga Premier dan cangkir, tapi kami harus mengubah situasi cepat dan segera."Chelsea akan menjadi tuan rumah Aston Villa ketika klub sepak bola kembali setelah jeda internasional pada 17 Oktober.

Mantan Blues , Andy Townsend , menduga bahwa Mourinho tidak lagi mendapatkan kepercayaan dari para pemain sendiri .Masalahnya , tentu saja , berasal dari kinerja yang buruk dari Chelsea hingga minggu ketujuh ini . Sementara itu , juara bertahan masih tertinggal di peringkat 16 .Setiap kali tampak Chelsea akan bangkit kembali tenggelam lagi . Beberapa kali , Mourinho mengkritik pemainnya sendiri ." Jose jelas tampak bingung . Saat ini karena tidak ada keharmonisan dalam skuad, " kata Townsend di agen bola online . 

Townsend menjelaskan bahwa para pemain Chelsea pertama selalu memuji pelatih asal Portugal meskipun pemain tidak pernah bermain . Tapi sekarang hal itu tidak terjadi seperti itu ." Jose punya masalah dan pemain Chelsea sudah tidak percaya lagi seperti biasa . Hal ini berdampak baik pada hasil dan juga penampilan Chelsea , " kata Townsend .Baca juga Rumor Barcelona Tidak Akan Ubah Saya dan Apakah Klopp Tepat Untuk Liverpool.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar