Rabu, 07 Oktober 2015

Rumor Barcelona Tidak Akan Ubah Saya



Rumor Barcelona Tidak Akan Ubah Saya : Berita didapat dari agen bola online,casino online indonesia dan capsa online,  Nolito menegaskan rumor yang mengaitkannya dengan kepindahan ke Barcelona tidak akan mengubah pandangan saat ia melatih dengan skuad Spanyol. Bintang Celta Vigo Nolito menegaskan rumor yang mengaitkannya dengan kembali ke Barcelona tidak akan mengubah dirinya sebagai orang atau pemain.

Pemain yang berusia 28 tahun yang uga  mantan bintang Benfica itu dikaitkan dengan kepindahan dekat-musim kembali ke mantan klubnya di Camp Nou, tapi akhirnya tinggal menempatkan dan baru-baru ini membantu Celta menang 4-1 atas Barca yang terkenal sebagai spekulasi atas jangka panjang-nya masa depan terus.

Pemain depan tersebut  telah mencetak lima kali dalam tujuh pertandingan La Liga untuk memulai musim ini dan telah dihargai dengan panggilan-ke skuad Spanyol untuk Euro 2016 pertandingan kualifikasi melawan Luksemburg dan Ukraina.Meskipun saran yang beredar terus menghubungkan dengan kepindahan ke Barcelona bisa menjadi dekat, Nolito berusaha untuk tidak kehilangan fokus pada Celta juga menjadi terganggu menjelang minggu penting dalam karir internasionalnya.
"Saya mencoba untuk menjadi tenang dan terputus dari segala sesuatu yang dikatakan tentang saya," katanya pada konferensi pers tim nasional. "Saya mencoba untuk menjadi sama seperti saya selalu saya dan tetap bahagia."Saya tenang dan saya hanya ingin terus melakukan dengan baik dengan Celta. Saya memiliki kontrak dengan Celta dan saya benar-benar fokus pada mereka."Saya mengerti bahwa hal-hal yang dikatakan. Aku bangun untuk sarapan dan melihat diriku di sampul [surat kabar di Barcelona]."Apa pun yang harus terjadi akan terjadi."

Sekretaris teknis Barcelona Robert Fernandez telah berulang kali berbicara positif tentang Nolito dalam beberapa pekan terakhir dan mengatakan pada hari Senin pemain itu menunjukkan kualitasnya setiap minggu. Baca juga Navas : Penelitian Bantu Saya Pelajari Penalti Griez.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar