Rabu, 16 September 2015

Emery Bahagia Dengan Kemenangan Sevilla



Emery Bahagia Dengan Kemenangan Sevilla : Berita didapat dari agen bola online,casino online indoneisa dan capsa online, raksasa La Liga Sevilla membuka Champions mereka Champions Grup D kampanye dengan kemenangan meyakinkan 3-0 atas Borussia Monchengladbach pada Selasa.Unai Emery memuji konsistensi dan kematangan timnya sebagai Sevilla membuat pekerjaan ringan dari Borussia Monchengladbach dalam urusan Liga Champions sepihak.

Kembali kalangan elit Eropa setelah berhasil mempertahankan mahkota musim lalu Liga Europa mereka, Sevilla mereda masa lalu pengunjung Jerman 3-0 di Selasa pembuka Grup D.Kevin Gameiro dan Ever Banega dikonversi babak kedua penalti, meskipun mantan terjawab lain penalti tak lama setelah menit ke-47 pembuka, sementara Yevhen Konoplyanka mencetak gol Sevilla pertamanya dengan enam menit tersisa di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Emery penuh pujian untuk Sevilla setelah itu, mengatakan agen bola online. "Kami bangga dengan hasil akhir Kita menjadi konsisten dan kami jatuh tempo Kami masuk ke posisi berbahaya, yang merupakan alasan kami memenangkan tiga penalti."Kami akan bawa cocok dengan pertandingan dan menikmati diri kita sendiri serta mencoba untuk bersaing. Ini telah menjadi hari besar bagi semua pendukung Sevilla."Ini adalah kemenangan besar yang memberi kita alasan untuk optimis. Itu sangat penting untuk menang di kandang dalam pertandingan pertama, terutama di kelompok mana favorit adalah Juventus dan Manchester City."

Laga yang dimulai  di stadion Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, tuan rumah mencetak 2 gol melalui tendangan penalti Kevin Gameiro di menit 47 dan Ever Banega di menit 66. Kemudian Yevhen Konoplyanka menutup pesta gol Sevilla berkat gol nya di menit 84.Pelatih yang berhasil membawa Sevilla menjadi juara Liga Europa 2014 ini mengatakan, kemenangan ini akan menjadi alasan klub nya untuk lebih optimis di ajang Liga Champions."Ini adalah kemenangan besar yang memberi kita alasan untuk optimis. Itu sangat penting untuk menang di kandang dalam pertandingan pertama, terutama di kelompok dimana ada Juventus dan Manchester City yang menjadi Favorit," ujarnya seperti dilansir situs resmi UEFA."Skor di pertandingan lainnya di grup ini tidak mengherankan bagi saya, itu menunjukkan seberapa kuat Juventus. Ambisi yang paling sulit adalah untuk bersaing dengan tim terbaik dan yang terbaik adalah di Liga Champions," sambungnya. Baca juga Setelah Operasi Shaw Tetap Di Rumah Sakit PSV dan Mainkan Capsa Online Tanpa Robot .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar