Senin, 14 September 2015

Jelang Lawan Juventus,Aguero Tidak Latihan



Jelang Lawan Juventus,Aguero Tidak Latihan : Berita didapat dari agen bola online,casino online indonesia dan capsa online, Setelah berjalan tertatih-tatih keluar dari kemenangan 1-0 Manchester City atas Crystal Palace, Sergio Aguero terjawab pelatihan menjelang pertandingan Selasa dengan Juventus. Sergio Aguero tidak mengambil bagian dalam pelatihan dengan Manchester City pada Senin menjelang pertandingan pembukaan Liga Champions bersama Juventus.

Striker mengalami pukulan berat untuk karena beradu lutut  oleh Scott Dann dan diganti setelah 24 menit dari kemenangan para pemimpin Liga Premier '1-0 di Crystal Palace pada hari Sabtu.Aguero yang diragukan untuk tampil lebih lanjut tentang kemungkinan dia menghadapi juara Italia pada Selasa karena gagal tampil sebagai Manuel Pellegrini menempatkan skuadnya melalui langkah mereka pada hari Senin.

Fernandinho, yang selalu hadir untuk City musim ini di lini tengah, dan Samir Nasri juga tidak terlibat.Tampaknya ada berita baik untuk Pellegrini sebagai David Silva dan Raheem Sterling, yang absen melawan Palace karena pergelangan kaki dan hamstring masalah masing-masing, baik ambil bagian dalam sesi.Gelandang memegang Fernando belum tampil sejauh istilah ini karena masalah pangkal paha tapi kembali dengan skuad.

Striker Juventus, Paulo Dybala, mencoba melupakan momen buruk timnya pada dua pekan pertama Serie A. Dia pun mengincar kemenangan di kandang Manchester City pada pertandingan pertama Liga Champions, Selasa (15/9/2015).Juventus menjalani start musim 2015-16 dengan buruk. Setelah mencatat dua kekalahan beruntun, La Vecchia Signora hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Chievo Verona, Sabtu (12/9/2015).

"Pertandingan pertama Liga Champions nanti akan berarti bagi kami. Jika bisa bermain bagus di Manchester, kami bisa melupakan apa yang telah terjadi di liga," ujar Dybala, penyelamat muka Juventus saat mencetak gol penyama kedudukan ke gawang Chievo."Anda hanya bisa keluar dari periode sulit dengan bekerja keras. Kami tahu bahwa saat ini bukanlah hal mudah bagi kami. Para pendukung tidak ingin melihat Juve yang hanya mampu meraih satu poin dari tiga pertandingan," kata pemain asal Argentina itu.

Meskipun demikian, pemain baru Juventus Dybala mengaku belum tahu menahu apakah dirinya akan dipasang langsung sebagai pemain inti pada laga versus Manchester City itu."Aku tidak tahu apakah akan dimainkan karena pelatih yang memutuskan. Namun, aku akan memberikan segalanya untuk mencetak gol dan membantu rekan satu tim," tutur Dybala.

Soal kinerja timnya di Serie A, Dybala menilai hal itu hanyalah akibat ketidakberuntungan. Dia menunjuk laga versus Udinese dan Chievo ketika Juventus mendominasi penguasaan bola hingga 70 persen, tetapi tetap gagal meraih hasil maksimal.Pemain berusia 21 tahun tersebut didatangkan Juventus pada bursa transfer musim panas ini dengan banderol sebesar 32 juta euro (sekitar Rp 520 miliar). Sejauh ini, mantan pemain Instituto itu sudah menyarangkan tiga gol dari empat laga di seluruh kompetisi bersama Juventus.Baca juga Cedera Robben, Lebih Lama Dari Perkiraan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar