Sabtu, 05 September 2015

Blackpool Akhirnya Memenangkan Pertandingan



Blackpool Akhirnya Memenangkan Pertandingan : Berita didapat oleh agen bola online,casino online indonesia dan capsa online,Leyton Orient tetap atas Liga Dua meski kalah rekor 100 persen mereka, sementara Gillingham diganti Walsall sebagai League One pemimpin penggemar Blackpool yang pergi dikirim pulang merayakan tiga poin untuk pertama kalinya dalam 17 bulan sebagai sisi mereka mengalahkan Scunthorpe United 1-0 di Glanford Park, Sabtu.

Blackpool yang harus terdegradasi ke League One musim lalu dibesarkan oleh kampanye Championship yang menampilkan ada menang di jalan, keberhasilan tandang terakhir Blackpool datang di Wigan Athletic di April 2014. Tapi Brad Potts mendapat gol untuk pria Neil McDonald karena mereka juga melihat keluar kemenangan pertama musim ini.
Gillingham adalah pemimpin baru di League One setelah merayap keluar Doncaster Rovers 1-0 di Priestfield.

Gol babak kedua Jake Hessenthaler terbukti cukup untuk menyegel poin untuk Gillingham, yang menggantikan Walsall di pole position berikut kekalahan mengejutkan 1-0 rumah yang terakhir di tangan Kubur. Rochdale tetap di tempat play-off setelah imbang 1-1 mereka di Fleetwood Town, sementara Swindon Town adalah pemenang terbesar hari ini, bergerak sampai ke courtesy keenam kemenangan 3-1 di Crewe Alexandra yang dikirim pria Steve Davis 'ke kaki dari meja.
Chesterfield putus dari tempat play-off karena dipukuli 3-2 di kandang oleh Wigan dan Bradford Kota telah gol dari Reece Burke dan Devante Cole berterima kasih karena mereka meraih kemenangan 2-1 di Oldham Athletic, yang kehilangan Jonathan Forte ke babak pertama kartu merah. Shrewsbury juga memenangkan pada perjalanan mereka, menenggak Barnsley 2-1 di Oakwell dan hari pertandingan awal pergi jalan jalan Southend United yang mengalahkan Peterborough United 2-1 berkat gol dari Adam Barrett dan Noel Hunt.

Di Liga Dua, Leyton Orient tetap atas meja, tapi mereka 100 persen di awal musim ini berakhir dalam gaya yang spektakuler oleh Exeter City, yang menang 4-0 di St James 'Park.Tom Nichols mencetak dua gol tim tuan rumah saat mereka naik ke urutan keenam, satu tempat di bawah Morecambe yang juga dihidupkan gaya saat mereka menang 4-2 di berjuang Yeovil. Dengan skor 3-0 kemenangan York City di Newport County memastikan bahwa host tetap berakar ke kaki meja dan masih mencari kemenangan pertama mereka musim ini.

Luton Town kehabisan 3-1 pemenang lebih Cambridge Inggris yang kehilangan Harrison Dunk ke kartu merah dan Dagenham dan Redbridge melompat sesuatu yang mengejutkan sebagai dua gol dari Matt McClure diterima mereka menang 2-1 di Northampton Town.Di tempat lain, ketiga ditempatkan Plymouth Argyle kalah 2-1 di Stevenage, Carlisle United mengalahkan Barnet 3-2, Wycombe Wanderers jatuh Hartlepool United 2-1, Mansfield dan Wimbledon bermain imbang 1-1 dan ada hasil imbang tanpa gol antara Portsmouth dan Accrington Stanley. Baca juga Kalahkan San Marino, Inggris Menuju Babak Selanjutnya dan Low Manfaatkan Kesedihan Skotland Untuk Menyerang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar