Rabu, 09 September 2015

Hazard : Semua Klub Ingin Bunuh Chelsea



Hazard : Semua Klub Ingin Bunuh Chelsea : Berita didapat dari agen bola online,casino online indonesia dan capsa online, bintang Chelsea Eden Hazard telah mengakui bahwa tidak mudah untuk menjadi juara bertahan seperti semua orang sangat ingin mengalahkan Chelsea.Chelsea yang sebelumnya menjadi juara di Premier League. pada musim sebelumnya Chelsea tampil dengan sangat impresif dimana mereka mencatat berkali-kali cleansheet tapi sayang tidak pada musim ini. Penurunan performa pilar Mourinho seperti Fabregas,Hazard,Ivanovic menjadi faktor dibalik kekalahan awal musim The Blues.

Eden Hazard telah mengakui bahwa Chelsea telah berjuang dalam minggu-minggu pembukaan dari kampanye 2015-16 karena semua lawan mereka bertekad untuk mengalahkan juara.Tim asuhan Mourinho  saat ini duduk 13 di Liga Utama Inggris dengan hanya empat poin dari banyak permainan, namun Belgia internasional tetap berharap mereka dapat berhasil mempertahankan gelar mereka.
"Sangat sulit untuk bermain sebagai juara karena semua orang ingin mengalahkan Anda, semua orang ingin membunuhmu," Hazard kepada majalah Hypebeast ini."Kami memakai lencana emas dan itu sangat bagus."Kami memiliki musim yang fantastis musim lalu, jika kita bisa melakukan hal yang sama musim ini kami akan baik."

Hazard, 24, telah berkembang menjadi salah satu dari orang-orang kunci yang tak perlu Chelsea sejak bergabung dengan mereka dari Lille dan dia ingin menjaga membuktikan layak permainannya setelah pertandingan."Setiap hari saya belajar. Dalam pelatihan, dalam permainan. Ini baik bermain game besar, jika Anda bermain melawan pemain besar Anda dapat belajar banyak. Anda belajar banyak setiap hari. Setiap hari saya mencoba untuk mencapai tingkat yang lebih baik," Hazard menambahkan."Ini adalah pekerjaan saya, setiap hari saya mencoba untuk mencetak gol. Setiap pertandingan saya mencoba untuk mencetak gol. Saya hanya ingin menjadi juara. Saya hanya ingin menjadi juara dan memenangkan segalanya seperti yang saya lakukan musim lalu."Baca juga Lucas Renungkan Pertukaran Liverpool dan CEDERA, BRAVO VAKUM 3 MINGGU BERMAIN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar