Minggu, 06 September 2015

Pogba Tidak Yakin Masa Depannya Di Juventus



Pogba Tidak Yakin Masa Depannya Di Juventus : Berita didapat dari agen bola online,casino online indonesia dan capsa online, Juventus berhasil menjaga Paul Pogba selama penutupan musim namun gelandang mengatakan masa depannya mungkin terletak di tempat lain .
Paul Pogba telah menyarankan dia bisa siap untuk meninggalkan Juventus pada akhir musim berikutnya bulan spekulasi . Perancis Bintang itu sangat terkait dengan sejumlah klub elit Eropa selama musim dekat , terutama Barcelona , dengan Juve setelah menolak € 80million tawaran dari juara Spanyol dan Eropa .

Juventus untuk sementara ini berhasil membuat pemain asal Prancis tersebut bertahan di Kota Torino di musim panas ini. Namun, beberapa media di Italia menyebut kepergian Pogba hanya menunggu waktu saja, setelah ia terus menerus dikaitkan hengkang sepanjang bursa transfer 2015.Tercatat, Barcelona, Real Madrid, dan Chelsea menjadi klub yang sangat menginginkan pemain berusia 22 tahun tersebut. Bahkan Chelsea telah mengirimkan tawaran fantastis senilai 87,5 juta pound atau sekitar 1,8 triliun rupiah di detik-detik akhir penutupan bursa transfer. Namun, tawaran tersebut ditolak oleh manajemen Juventus.

Sementara Pogba tetap menjadi pemain Juve , pemain berusia 22 tahun telah mengisyaratkan ini mungkin musim terakhirnya di Turin ." Saya tidak tahu [ tentang kesepakatan yang dicapai dengan Barcelona ] . Saya di Juventus , saya hanya berpikir tentang Juventus ... hari ini saya di Juventus , tapi saya tidak tahu untuk berapa lama , " katanya kepada Telefoot ." Mengapa saya tinggal ? Mengapa tidak ? Itu bukan kepastian bahwa saya akan pergi, aku bisa sangat baik tinggal ." Kami akan lakukan tahun ini dan kemudian melihat bagaimana hal-hal pergi. "Baca juga Blackpool Akhirnya Memenangkan Pertandingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar