Senin, 21 September 2015

Blanc Percaya, Ibra Akan Segera Cetak Gol



Blanc Percaya, Ibra Akan Segera Cetak Gol : Berita didapat dari agen bola online,casino online indonesia dan capsa online,Zlatan Ibrahimovic akan pulih dengan cepat dari awal tandus kepada 2015-16 kampanye, kata bos Paris Saint-Germain Laurent Blanc.Laurent Blanc tidak memiliki kekhawatiran atas bentuk Zlatan Ibrahimovic meskipun striker bintangnya telah gagal mencetak gol untuk Paris Saint-Germain musim ini.

Ibrahimovic telah menyerang inspirasi PSG sejak tiba dari Milan pada 2012, memimpin klub untuk tiga berturut-turut Ligue 1 judul dan mencetak 106 gol dalam 129 penampilan di semua kompetisi sebelum dimulainya kampanye ini.kapten Swedia tidak mencetak gol dalam empat pertandingan di 2015-16, meskipun, dan melewatkan kesempatan mulia di PSG bermain imbang 1-1 dengan Reims pada hari Sabtu.

Tapi, berbicara pada hari Senin, pelatih Blanc mengatakan: "Ibrahimovic tidak dalam bentuk terbaik Dia adalah menemukan lebih sulit untuk mencetak gol dari biasanya [musim ini].."Itu terjadi tahun lalu juga, tapi saya pikir dia akan cepat sembuh."[Apakah ia] menurun? Anda akan memiliki jawaban segera. Dia akan memberikan jawaban di lapangan. Dan itulah yang paling penting."

Kesempatan berikutnya Ibrahimovic untuk memecahkan gol akan datang dalam pertandingan kandang pada  Selasa dengan Guingamp.Blanc menambahkan: "Kami kecewa dengan pertandingan melawan Reims, sayangnya kita akan mendapatkan pertandingan seperti ini lagi Kita tidak bisa pergi semua musim di tingkat atas.."Kita harus meningkatkan efisiensi, terutama dalam serangan. Kami menciptakan peluang tetapi tidak efektif."Kami akan mencoba untuk menempatkan tim sangat kompetitif [melawan Guingamp] karena Anda harus memenangkan pertandingan seperti ini."
Ibrahimovic dilaporkan telah menyewa alun-alun di kota Malmo agar para fans bisa menyaksikan laga antara Paris Saint-Germain (PSG) versus Malmo FF di babak penyisihan grup E Liga Champions pada 25 November mendatang.

“Saya sebelumnya pernah mengatakan bahwa pertandingan ini akan terdengar di seluruh Malmo. Sekarang saya juga memastikan seluruh Malmo bisa menyaksikan pertandingan. Saya sedang dalam perjalanan,” tulis Ibra di akun Facebook-nya seperti dilansir agen bola online.Baca juga Zouma Saya Sangat Menghargai Costa dan Martinez Tertarik Potensial Barkley.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar