Sabtu, 26 September 2015

LVG Salah Satu Pelatih Terbaik



LVG Salah Satu Pelatih Terbaik : Manajer Sunderland Dick Advocaat telah memuji Manchester United rekan Louis van Gaal sebagai " salah satu pelatih terbaik di dunia " sebagai pihak mempersiapkan diri untuk bertemu di Old Trafford , Sabtu .

Advocaat dan rekan senegaranya Belanda Van Gaal adalah pemain bersama di Sparta Rotterdam - dan ketika kedua telah bertemu sebagai manajer , Advoccat telah menikmati di atas angin .Dia telah kehilangan hanya sekali dalam 10 pertemuan dengan Van Gaal , tetapi mengatakan : " Dia salah satu pelatih terbaik di dunia - tidak ada keraguan tentang itu ia telah bekerja pada tingkat tertinggi di Eropa . .

" Dia adalah manajer yang tidak hanya mencari cara mudah . Ia selalu mencari cara yang paling sulit. Jika Anda melihat hadiahnya [ trofi ] daftar , itu luar biasa , jadi saya menilai dia sangat tinggi . "Pada hari-hari mereka bersama-sama di Sparta pada awal tahun 1980 , Van Gaal " adalah pemain yang berbeda dengan saya , " kenang Adsvocaat .Dia mengatakan : " Saya akan mendapatkan bola dan memberikannya ia memiliki mata - dan begitu juga saya kemudian - tapi pada awalnya saya memberikannya kepadanya karena dia adalah pemain yang baik . ." Dia bukan tercepat . Tapi dia adalah orang baik . Jika Anda mengenalnya dengan baik , dia adalah orang baik . "

Sunderland di kaki dari Liga Premier , setelah ditarik dua dan kalah empat dari enam pertandingan pembukaan mereka , sementara United berada di tempat kedua dan telah menderita hanya satu kekalahan .Ini akan menjadi hanya pertemuan kedua Advocaat dengan Inggris - yang pertama datang ketika sisinya Zenit St Petersburg mengalahkan mereka 2-1 kemenangan di Piala Super Eropa 2008 di Monaco .Dia mengatakan : " Saya punya percakapan yang besar sebelum pertandingan dengan Sir Alex Ferguson Tapi ia tidak tertawa setelah pertandingan, karena saya mengalahkan dia . . Sunderland akan memiliki bek tengah Younes Kaboul kembali dari suspensi , tapi gelandang Jack Rodwell dan striker Jermain Defoe yang cedera keraguan . Baca juga" Arsenal Masih Kandidat Perebutan Gelar dan Wenger Manager Tanpa Tekanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar