Jumat, 25 September 2015

Keputusan Gabriel Lima Persen Dari Kerusakan



Keputusan Gabriel Lima Persen Dari Kerusakan  : Berita didapat dari agen bola online,casino online indonesia dan capsa online,Manajer Arsenal Arsene Wenger merasa keputusan untuk membalikkan kartu merah Gabriel melawan Chelsea hanya penghiburan kecil.Arsene Wenger hanya mengambil penghiburan kecil setelah pembalikan kartu merah bek Gabriel selama kekalahan Arsenal ke Chelsea.
The Gunners merespon dengan baik untuk kehilangan 2-0 mereka di Stamford Bridge dengan mengalahkan rival London utara Tottenham 2-1 di Piala Liga pada Rabu, sehari setelah banding Gabriel terhadap mengirim off setelah menendang Diego Costa ditegakkan oleh Football Asosiasi.Wenger, meskipun, bersikeras dia masih marah tentang kejadian di akhir pekan lalu dan menyadari Gabriel masih bisa menerima larangan untuk biaya terpisah perilaku yang tidak tepat untuk reaksinya terhadap kartu merah yang diterimanya dari wasit Mike Dean.
"Ini hanya menunjukkan bahwa mereka memutuskan setelah pertandingan apa yang seharusnya terjadi selama pertandingan," kata pelatih asal Prancis setelah menang atas Spurs."Mereka memperbaiki lima persen dari kerusakan yang telah dilakukan untuk kita - bukan kita bermain 11 melawan 10, kami bermain 10 melawan 11.

"Saya telah menyaksikan pertandingan lagi. Ada beberapa hal yang benar-benar mengejutkan dalam game ini, beberapa insiden yang benar-benar ditangani sangat ringan dan tidak serius. Lebih baik saya tidak berbicara terlalu banyak karena saya masih marah tentang hal itu."Satu atau dua situasi dalam permainan sangat sulit untuk memahami ketika Anda menonton lagi tapi saya dalam pekerjaan di mana saya kadang-kadang harus menelan hal-hal yang tidak benar dan mungkin lawan kami lakukan kadang-kadang juga. "Saya mengatakan kepada Anda setelah pertandingan bahwa Jibril seharusnya tidak merespon sama sekali dan saya menjaga itu dan saya mengatakan kepadanya bahwa, tapi ketika aku melihatnya lagi, dia tidak melakukan banyak, jujur."

Dengan tuduhan kedua masih menghadapi pemainnya, Wenger menambahkan: "Anda ingin mereka hanya untuk memiliki mudah-mudahan keputusan yang adil."FA akan menilai situasi itu dan itu benar. Mereka tidak dapat mempertimbangkan seluruh konteks permainan. Anda ingin mereka menilai, mereka akan memutuskan dan kami akan menerima keputusan, itu tidak masalah."Baca juga Balotelli Tunjukan Performa Aslinya Di AC Milan dan Agen Martial Balas Klaim Wenger .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar