Jumat, 11 September 2015

Van Gaal Lakukan Pembicaraan Dengan Rooney Dan Carrick



Van Gaal Lakukan Pembicaraan Dengan Rooney Dan Carrick : Berita didapat dari agen bola online,casino online indonesia dan capsa online,  Louis van Gaal telah mengkonfirmasi Wayne Rooney dan Michael Carrick berbicara kepadanya atas "flat" kamar ganti suasana di Manchester United. Bos Manchester United Louis van Gaal telah mengkonfirmasi bahwa pembicaraan showdown berlangsung dengan klub kapten Wayne Rooney dan Michael Carrick.

Muncul laporan minggu ini menunjukkan beberapa tokoh pertama-tim terkemuka telah mengeluh kepada Van Gaal lebih rutinitas pelatihan kaku, menyusul hasil imbang United dengan Newcastle dan kekalahan Swansea. Sementara mantan bos Belanda telah mengakui internasional Inggris mendekatinya atas keprihatinan tentang suasana di ruang ganti, dia menegaskan dia memiliki dukungan dari para pemain dan memuji pembicaraan konstruktif yang diikuti.

"Rooney dan Carrick, kapten, datang kepada saya untuk mengatakan: '. Ruang ganti adalah datar Kami mengatakan bahwa karena kami ingin membantu Anda'," ungkapnya."Saya pergi ke ruang ganti, saya berkomunikasi dengan pemain saya. Dan kemudian kita telah membahas banyak aspek Saya tidak bisa mengatakan di sini, tapi ini adalah aspek yang Anda, atau, belum tertulis."Saya pikir saya memiliki hubungan yang luar biasa dengan pemain saya. Anda harus mempertimbangkan berapa banyak pemain yang datang ke manajer untuk mengatakan sesuatu."Dalam karir saya sebagai manajer, saya tidak memiliki begitu banyak pemain yang datang untuk mengatakan sesuatu tentang suasana di ruang ganti, cara kami bermain, atau sesuatu seperti itu."Ini sangat positif para pemain yang datang kepada Anda -.. Anda tahu mereka mempercayai Anda Kemudian Anda lihat dalam hal pers kita belum berbicara tentang Ini sama tahun ini seperti tahun lalu."Tahun lalu, kami menjual dan dirilis 11 pemain, tahun ini 14 pemain Seluruh kamar ganti telah diubah Dapatkah Anda bayangkan ketika teman Anda -.. Karena beberapa memiliki teman-teman di ruang ganti -? Harus meninggalkan Apa perasaan Anda saat itu?

"Para pemain senang dengan saya. Beberapa pemain yang datang kepada saya untuk meminta maaf atas beberapa hal yang ditulis di koran minggu ini."Rooney adalah kapten terbaik. Aku punya Danny Blind dan ia selalu kapten terbaik. Ketika saya mengatakan Rooney adalah kapten terbaik, Danny Blind akan membaca itu dan kecewa."Saya selalu mengatakan hal-hal seperti yang saya rasakan, tetapi juga bagaimana itu. Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan pemain saya."Van Gaal juga memukul balik saran yang setia Old Trafford mulai kehilangan kesabaran dengan bos United setelah investasi besar dalam skuad dan hasil yang tidak konsisten."Para fans berteriak setiap minggu 'tentara Louis van Gaal itu!' sehingga para penggemar puas dengan Louis van Gaal, "tambahnya.Baca juga Fabregas Bahagia Bermain Untuk Spanyol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar