Sabtu, 12 September 2015

James , Cedera Serius Real Madrid



James , Cedera Serius Real Madrid : Berita didapat dari agen bola online,casino online indonesia dan capsa online,  ditakuti virus FIFA beraksi lagi di Real Madrid dan tidak ada vaksinasi terhadap hal itu . Pertama itu Danilo , dan sekarang itu adalah James . Keduanya telah kembali dari komitmen internasional mereka dengan cedera dan akan keluar dari sisi selama satu bulan .

Pertandingan melawan Peru memiliki konsekuensi serius bagi James , yang akan keluar selama satu bulan . Orang masih berbicara tentang kinerja yang luar biasa melawan Betis , dan menjadi tanpa dia selama satu bulan terlalu panjang . Real Madrid bermain lebih baik ketika James Rodríguez di papan dan Benítez tahu itu . Jadi , ada lubang besar di sisi Real Madrid ; mereka akan kehilangan James banyak, meskipun Benitez cukup tenang tentang hal itu . Dia memiliki sangat pengganti berkualitas tinggi , dimulai dengan Isco .

Jadi James keluar dengan cedera karena ia musim lalu , ketika ia hilang selama dua bulan . Dia mencetak gol di Sevilla dan kemudian meninggalkan lapangan dengan patah tulang di kaki kanannya .Otot paha robek berarti bahwa dia pasti akan kehilangan empat pertandingan liga ( Espanyol - Real Madrid , Real Madrid - Granada , Athletic Bilbao - Real Madrid dan Real Madrid - Málaga ) dan yang pertama dua pertandingan Liga Champions juga ( Real Madrid - Shakhtar dan Malmo FF - real Madrid ) .Sesaat sebelum dia adalah karena kembali , juga akan ada derby Madrid di Calderon pada 4 Oktober . Pada prinsipnya ia tidak akan sepenuhnya pulih , meskipun hari ini ditandai dengan warna merah , tapi apakah itu akan terlalu cepat baginya untuk kembali ? Baca juga Belum Cetak Gol, Perez Tetap Puji Ronaldo dan Main Capsa Online Mending Di Gamespools.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar