Jumat, 18 September 2015

Cocu Dan Moreno Kunjungi Shaw di RS



Cocu Dan Moreno Kunjungi Shaw  di RS: Berita didapat dari agen bola online,casino online indonesia dan capsa online,Sebagai Luke Shaw yang saat ini tengah melanjutkan pemulihan dari patah kaki, pelatih PSV Phillip Cocu dan Hector Moreno membayarnya kunjungan di rumah sakit. Luke Shaw telah menerima kunjungan dari pelatih PSV Phillip Cocu dan bek Hector Moreno saat ia melanjutkan pemulihan dari patah kaki di Eindhoven.

Tantangan Moreno menyebabkan fraktur ganda untuk Shaw selama 2-1 kekalahan Manchester United Liga Champions pada Selasa, mendorong Meksiko internasional untuk mengeluarkan permintaan maaf langsung melalui media sosial.Dengan internasional Inggris masih belum pulih di rumah sakit setelah operasi, Cocu sangat ingin menawarkan dukungan kepada mantan bintang Southampton dan mengatakan kunjungan ini juga akan membantu Moreno bergerak dari insiden tersebut.

"Kami bertanya apakah Luke terbuka untuk dikunjungi dan kami menunjukkan dukungan kami. Untungnya rasa sakitnya terbesar adalah lebih," kata Cocu NOS pada hari Jumat."Kami menawarkan dia membantu dan bertanya apakah ada sesuatu yang bisa kami lakukan. Untuk Moreno itu juga sangat baik. Semua ini benar-benar membuat dampak pada dirinya."Shaw diharapkan akan keluar sampai 2016 sebagai akibat dari cedera. Pemain berusia 20 tahun dikabarkan akan menjalani prosedur rutin kedua sebagai perbaikan awal untuk kaki kanan bawah selesai. 

Van Gaal mengatakan telah menghubungi Luke Shaw yang saat ini masih dirawat di rumah sakit Eindhoven. Meski Shaw telah menunjukkan tanda-tanda positif namun ia masih membutuhkan waktu cukup panjang untuk pulih.  "Saya telah menghubunginya malam kemarin. Ia tampak sangat kuat, yang menurut saya sangat luar biasa. Mengejutkan. Tanda-tanda yang bagus, tapi dia tahu harus menempuh waktu panjang dan tentu tidak mudah," jelas Van Gaal dalam jumpa pers jelang lawan Southampton. 
"Ia akan menjalani masa rehabilitasi panjang. Bukan hanya fisik, tapi juga mental. Bagi kami ini adalah kehilangan besar, sebagai tim."Saya sempat mengatakan pada musim panas bahwa ini adalah tahun Luke Shaw tapi sayang ia harus selesai terlalu dini," tandasnya.Baca juga
Neymar Menjadi Pilihan Diantara Messi  atau Christiano.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar