Minggu, 13 September 2015

Cedera Robben, Lebih Lama Dari Perkiraan



Cedera Robben, Lebih Lama Dari Perkiraan : Berita didapat dari agen bola online,casino online indonesia dan capsa online, pemain sayap Bayern Munich Arjen Robben telah menolak untuk menempatkan skala waktu  yang singkat terhadap comeback dari cedera pangkal paha. Diketahui cedera Arjen Robben tidak akan cepat dari  pemulihan karena  pangkal paha karena ia ingin berperan dalam upaya Bayern Munich untuk dominasi domestik dan Eropa musim ini.

Pemain sayap menghadap empat minggu menyusul cedera kemunduran nya berkelanjutan pada tugas internasional dengan Belanda, tetapi waspada kembali sebelum ia telah sembuh benar.Bertanya apakah ia punya jadwal untuk comeback, Robben mengatakan: "Tidak, tidak sama sekali.
"Tentu saja, Anda selalu ingin mendapatkan cocok secepat mungkin, tetapi hal yang paling penting sekarang adalah untuk mendapatkan fit tanpa resiko. Karena jika aku kembali, saya ingin bermain hingga akhir musim."Bayern memulai kampanye Liga Champions mereka di Olympiakos pada Rabu dan Robben telah menekankan pentingnya tidak meremehkan sisi Yunani.Dia mengatakan: "Jika Anda berpartisipasi dalam kompetisi [Liga Champions], Anda ingin pergi ke akhir, itulah tujuan kami.

"Tapi itu tidak mudah, karena ada begitu banyak klub top di Eropa saat ini, sehingga Anda harus dalam bentuk atas sepanjang waktu, Anda tidak bisa mengantuk dalam satu pertandingan, jika tidak, anda akan dihukum."Kami tahu persis bahwa Anda harus dari awal dalam bentuk atas di Liga Champions, terutama game pertama Anda harus menang, agar baik ditempatkan dalam kelompok. "Itu harus menjadi tujuan kami, tapi aku yakin tidak akan ada masalah, tim kami memiliki karakteristik yang benar." 

Bayern Munich yang baru saja  mencatatkan kemenangan comeback kala membekuk rival Bavaria mereka, Augsburg, dengan skor tipis 2-1 di Allianz Arena dalam laga  lanjutan Bundesliga Jerman, Sabtu (12/9) malam WIB. Munich sempat tertinggal di babak pertama melalui tembakan geledek Alexander Esswein, Bayern mampu bangkit usai turun minum berkat gol balasan Robert Lewandowski dan penalti kontroversial Thomas Muller.Baca juga Barca Konfirmasikan Cedera Vermalen dan Sabung Ayam Live Hanya Di Gamespools.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar