Kamis, 10 September 2015

Fabregas Bahagia Bermain Untuk Spanyol



Fabregas Bahagia Bermain Untuk Spanyol : Gamespools yang merupakan tempat bermain casino online Indonesia bersama capsa online serta agen bola online ingin memberikan berita terbaru tentang, bintang Chelsea dan timnas Spanyol yakni Cesc Fabregas telah berbagi kebahagiaannya karena mampu meraih berbagai gelar baik di tingkat klub serta mampu menjuarai ajang piala dunia dan juara Eropa bersama timnas. Pemain 28 tahun telah membuat 98 penampilan untuk tim nasional saat melawan Slovakia dan juga mampu meraih kemenangan 1-0 atas Makedonia tiga hari kemudian.

Meskipun lahir di Catalonia, dan setelah ternyata tiga kali bermain untuk La Selecció, Fabregas merasa sangat bangga telah mencapai begitu banyak untuk Spanyol dan mengatakan dia sangat bahagia saat ini. "Waktu berlalu dan itu berjalan dengan sangat cepat. Saya menganggap diri saya sangat beruntung dalam sepakbola dan dalam kehidupan, "kata gelandang kepada C + Liga ketika diminta untuk mengingat pengalamannya dengan tim nasional. "Untuk melihat diri berperan dalam perempat final Kejuaraan Eropa, mengambil penalti yang sangat penting, di semifinal memberikan dua assist, memenangkan Kejuaraan Eropa serta menjadi salah satu pemain kunci dalam final Piala Dunia, terlibat dalam dalam sejarah Spanyol." 

Ia melanjutkan: "Saat itu - perempat final antara Spanyol dan Italia - adalah salah satu yang terbaik yang saya alami dalam karir saya. Pada usia 21 untuk bisa mengalami momen yang unik, dan bahwa memenangkan Piala Dunia adalah tingkat atas untuk pesepakbola dan tidak ada yang lebih besar, sehingga Kejuaraan Eropa, saat-saat yang sangat bagus." Pada kesempatan untuk bermain di kejuaraan Eropa ketiganya, ia menambahkan: "Ini tidak terjadi setiap hari dan untuk dapat bermain di ajang Kejuaraan Eropa ketiga, sama seperti tiga Piala Dunia, adalah sesuatu yang tidak terjadi setiap saat. Ini akan sangat menyenangkan. Mudah-mudahan saya bisa terus seperti ini karena aku sangat senang." Simak juga artikel lain kami tentang Hazard : Semua Klub Ingin Bunuh Chelsea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar