Jumat, 25 September 2015

Van Gaal Ragukan Pertahanan MU



Van Gaal Ragukan Pertahanan MU : Berita didapat dari agen bola online,casino online indonesia dan capsa online,Louis van Gaal akan dipaksa perombakan defensif ketika Manchester United menghadapi Sunderland di Liga Premier, Sabtu.Manchester United akan memiliki ke lapangan pertahanan darurat melawan Sunderland, manajer Louis van Gaal telah mengungkapkan.Cedera Marcos Rojo, Paddy McNair dan Luke Shaw telah sangat berkurang jajaran pertahanan United - sementara Phil Jones baru saja kembali dari panjang lay-off.

Van Gaal telah disukai kombinasi kaki kanan Chris Smalling dan kaki kiri Daley Blind sebagai pilihan pertama bek tengah nya pasangan sejauh istilah ini, tapi sekarang menghadapi prospek perombakan defensif."Para pemain kaki kiri, Luke Shaw dan Marcos Rojo, terluka, jadi saya memiliki masalah," kata Van Gaal, yang timnya maju ke putaran keempat Piala Liga dengan kemenangan meyakinkan 3-0 atas Ipswich Town di Old Trafford, Rabu.

"Saya telah berubah setiap pemain kecuali pemain kaki kiri sehingga Daley Blind telah memainkan semua menit [musim ini]."Kita harus luang beberapa pemain, tapi aku tidak bisa meluangkan Blind karena semua pemain kaki kiri terluka"Smalling juga telah memainkan semua menit dan karena itu saya diganti dia [melawan Ipswich] dan membawa Jones.

"Hal ini tidak begitu mudah untuk melakukan itu, tapi saya bertanya [Jones] setelah pertandingan jika ia merasa fit dan dia berkata dia lakukan. Dia dengan mudah bisa bermain lebih menit jadi itu sinyal yang baik."United telah membuat awal yang menjanjikan untuk musim Liga Premier dan duduk kedua.Tim Setan Merah yang baru saja mencatat kemenangan 3-2 atas Southampton pekan lalu dan saat ini MU kini ada di peringkat dua klasemen sementara. Tim besutan Van Gaal juga berhasil lolos ke babak IV Piala Liga setelah menang telak 3-0 atas Ipswich Town kemarin. 

Legenda Manchester United, Beckham mengatakan bahwa United kini punya peluang bagus memenangkan trofi."Saya berharap mereka bisa melakukannya. Mereka ada di posisi yang bagus saat ini," jelas Beckham pada reporter. "Namun kita lihat saja nanti, Premier League merupakan kompetisi tersulit  dan panjang. Jalan untuk mereka masih amat panjang."Baca juga Keputusan Gabriel Lima Persen Dari Kerusakan  dan Kegilaan Costa  Tidak Boleh Berubah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar