Minggu, 20 September 2015

Hughes Terkesan Dengan Walters Setelah Transfer Saga



Hughes Terkesan Dengan Walters Setelah Transfer Saga : Berita didapat dari agen bola online,casino online indonesia dan capsa online, Jonathan Walters ditolak pindah dari Stoke City, tapi Mark Hughes telah terkesan dengan respon depan untuk situasi.Mark Hughes memuji respon Jonathan Walters 'untuk penolakan permintaan transfer ke depan setelah Republik Irlandia internasional mencetak gol di 2-2 Liga Premier Sabtu menggambar dengan Leicester City.

Walters berusaha untuk meninggalkan klub bulan lalu setelah gagal untuk menyetujui persyaratan pada kontrak baru, tetapi menempatkan masalah yang ke satu sisi saat ia membantu Stoke menjadi memimpin 2-0 di Stadion Britannia.Dan meskipun Leicester berjuang kembali untuk mengklaim bagian dari rampasan, Hughes dikhususkan Walters untuk pujian khusus.

"Saya sudah mengatakan kepada kalian sebelum itu dia seorang profesional yang hebat," kata Hughes. "Ada situasi yang berkembang di jendela tapi kesempatan itu hilang sekarang."Dia hanya perlu untuk mendapatkan bermain, mendapatkan kepala ke bawah dan berkonsentrasi pada sepak bola. Aku punya percakapan dengan dia untuk itu dan itulah apa yang dia lakukan."Jon ingin tahun ekstra, saya pikir yang telah didokumentasikan dengan baik. Itu bukan di atas meja pada saat ini, tapi dia akan terus fokus seperti yang dia lakukan."

Leicester yang  masih terus mengamankan posisinya di klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan menahan imbang Stoke City di pekan keenam gelaran liga domestik itu, Sabtu (19/9) malam WIB.Stoke City pada awalnya sudah lebih dulu unggul. Bojan Krkic berhasil membobol gawang Leicester pada menit ke-13 dengan memanfaatkan umpan Marko Arnautovic.

Bahkan hanya berselang tujuh menit, mereka berhasil menggandakan keunggulannya. Jonathan Walters membobol gawang Schmeichel pada menit ke-20.Mereka juga masih sempat memberi tekanan lanjutan bagi Leicester yang saat ini menduduki posisi kedua klasemen sementara. Shaqiri terus membangun serangan usai keunggulan ganda Stoke, sayang usahanya tak mampu menghasilkan angka tambahan bagi timnya hingga jeda turun minum.Baca juga Allegri : Tertarik Dengan Pobga Dan Morata Adalah Logika dan Mancini Puas Dengan Kesabaran Inter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar