Rabu, 23 September 2015

Balotelli Tunjukan Performa Aslinya Di AC Milan



Balotelli Tunjukan Performa Aslinya Di AC Milan : Berita didapat dari agen bola online,casino online indonesia dan capsa online memberitakan Sinisa Mihajlovic telah menyambut kembalinya '  Mario Balotelli ' setelah awal yang mengesankan striker untuk hidup kembali di AC Milan . Striker yang berusia 25 tahun , merupakan pinjaman dari Liverpool setelah musim mengecewakan di Anfield , terjaring sebagai Rossoneri mengalahkan Udinese 3-2 di Friuli , Selasa .

Balotelli menandai mulai pertama dengan gol pembuka yang menakjubkan, Italia rumah mengemudi internasional tendangan bebas dari jarak jauh setelah hanya lima menit . Mantan pemain Manchester City mencetak 30 gol dalam 54 pertandingan selama tugas sebelumnya di Milan , tapi berhasil hanya empat di semua kompetisi untuk Liverpool di 2014/15 kampanye . Mihajlovic mengatakan : " The real Balotelli telah kembali , dan ia sekarang dapat menangani provokasi . " Dia sempurna , pemain terbaik di lapangan . Dia membuat perbedaan nyata dan saya senang dengan itu, tapi dia harus terus melakukannya . " Balotelli juga percaya bahwa dia telah mulai membuktikan keraguan akan dirinya itu salah.

Pemain depan kontroversial sekarang merasa dia telah mengambil langkah pertama menuju menjawab kritik , baik di rumah di Italia dan kembali ke Inggris .Dia mengatakan kepada agen bola online : " Itu adalah pertandingan yang sulit bagi saya karena saya tahu mereka mencoba untuk memprovokasi saya, saya mengambil kartu kuning dan yang melakukan hal-hal merusak bagi saya sedikit . .

" Tapi aku senang dengan kinerja saya ." Perlahan-lahan aku mulai menghapus semua batu-batu dari sepatu saya, karena dalam beberapa tahun terakhir , di Italia dan Inggris , mereka telah mengarang banyak hal tentang saya . Saya sudah tinggal diam." Apakah pembela berusaha memprovokasi saya ? Biarkan mereka datang dan mendapatkan kartu kuning mereka , atau mencoba dan mengambil kaki saya , tapi mereka tidak akan melihat bola . Baca juga Blanc Percaya, Ibra Akan Segera Cetak Gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar