Kamis, 17 September 2015

Oscar Dan Augusto Kembali Ke Skuat Brazil



Oscar Dan Augusto Kembali Ke Skuat Brazil : Berita didapat dari agen bola online,casino online indonesia dan capsa online, setelah hilang Copa America karena cedera, Oscar adalah kembali rencana Brasil pelatih Dunga untuk 2018 kampanye kualifikasi Piala Dunia. Oscar dan Renato Augusto kembali di skuad Brasil untuk membuka 2018 mereka kualifikasi Piala Dunia dengan Chile dan Venezuela, tapi ada lagi ada tempat untuk Thiago Silva.

Pemain  Dunga akan memulai kampanye mereka pada tanggal 9 Oktober dengan pertandingan tandang melawan juara Copa America Chile sebelum mengambil Venezuela di Fortaleza lima hari kemudian.Gelandang Chelsea Oscar kembali setelah absen di Copa America karena cedera, sementara Corinthians playmaker Augusto, yang terakhir bermain untuk Selecao di kekalahan 3-2 untuk Jerman pada Agustus 2011, telah diserahkan kesempatan untuk mengesankan.

Namun, bek dan mantan kapten Thiago Silva lagi ditinggalkan. Paris Saint-Germain bek tengah belum tampil untuk Brasil sejak mereka keluar dari Copa America kembali pada bulan Juni.Skipper Neymar masih melayani sanksi skorsing dari pemecatannya dalam bentrokan Copa America dengan Kolombia, dan Kaka dan Alexandre Pato juga kehilangan.

Sao Paulo maju Pato sudah tidak bermain untuk Brasil sejak 2013 dan baru-baru ini mengklaim bahwa ia adalah striker Brasil yang terbaik telah jatuh di telinga tuli.Bek Corinthians Gil diingat bersama dengan bek Bayern Munich Rafinha.
Skuad penuh:

Kiper: Alisson (Internacional), Marcelo Grohe (Gremio), Jefferson (Botafogo)
Pembela: Fabinho (Monaco), Gil (Corinthians), Filipe Luis (Atletico Madrid), David Luiz (Paris Saint-Germain), Marcelo (Real Madrid), Marquinhos (Paris Saint-Germain), Miranda (Inter), Rafinha (Bayern Munich).
Gelandang: Renato Augusto (Corinthians), Philippe Coutinho (Liverpool), Elias (Corinthians), Fernandinho (Manchester City), Luiz Gustavo (Wolfsburg), Lucas Lima (Santos), Oscar (Chelsea), Willian (Chelsea).
Pemain depan: Douglas Costa (Bayern Munich), Hulk (Zenit), Lucas Moura (PSG), Roberto Firmino (Liverpool). Baca juga Emery Bahagia Dengan Kemenangan Sevilla dan Gamespools Big2 Online Part 1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar