Jumat, 04 September 2015

Munich Tolak Berbagai Tawaran Ke Muller



Munich Tolak Berbagai Tawaran Ke Muller : Berita didapat dari agen bola online,casino online indonesia dan capsa online ,Bayern Munich menolak tawaran yang sangat menguntungkan bagi Thomas Muller musim panas ini , menurut Presiden Karl -Heinz Rummenigge . Manchester United dan Real Madrid berada di antara klub-klub terkait dengan striker , yang telah mencetak lima gol dalam tiga pertandingan Bundesliga musim ini . Tapi juara Jerman menolak untuk menjual pemain berusia 25 tahun , meskipun ada tampaknya jumlah besar dan kuat di atas meja .

" Saya sedang berbicara tentang angka yang memang sangat tinggi, " kata Rummenigge . " Jika saya seorang manajer bank maka saya akan harus menerimanya ." Tapi sebagai klub sepak bola kita membiarkan diri kita untuk menutup pintu di atasnya , dan pintu ini tersisa ditutup . Saya bisa menjanjikan bahwa untuk semua orang ." Tapi satu hal yang pasti , dalam pandangan peningkatan uang televisi di Inggris hal-hal yang tidak akan mendapatkan lebih mudah untuk Bayern di masa depan . "

Masuknya yang uang dari musim depan diatur untuk membuat Premier League bahkan lebih menarik ketika datang ke penandatanganan pemain top di masaNamun, Rummenigge telah memuji klub Inggris untuk cara mereka sedang berjalan , mengatakan keberhasilan potensi mereka tidak akan turun ke uang saja melainkan bagaimana mereka telah berinvestasi itu ." Aku sudah melihat akademi Manchester City dan semua bisa saya katakan adalah itu tidak bisa lebih baik dari itu , " kata Rummenigge surat kabar Süddeutsche Zeitung ." Saya juga telah mengunjungi Tottenham , Arsenal dan Chelsea dan itu sama ke manapun Anda pergi ." Saya dapat memberitahu Anda bahwa bahasa Inggris akan all out , juga dalam hal pembangunan pemuda . "Baca juga Balotelli Menjadi Bintang Di Laga Persahabatan dan Skuat MU Termahal Ketiga Di Eropa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar