Kamis, 17 September 2015

Neymar Menjadi Pilihan Diantara Messi atau Christiano



Neymar Menjadi Pilihan Diantara Messi  atau Christiano : Berita didapat agen bola online,casino online indonesia dan capsa online,  Dari banyak banyak pemain bola yang saat ini kita kenal dan bahkan yang sering menjadi pembicaraan bagi banyak orang. Hanyalah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang sering sekali dibicarakan atau menjadi bahan perbandingan antara mereka berdua. Namun menurut mantan pemain Real Madrid asal Brasil, Roberto Carlos, Neymar merupakan yang terbaik di antara Ronaldo dan Messi. Memang seperti yang sudah kita ketahui bahwa Neymar sudah masuk kategori pemain yang menjadi incaran para club dan bahkan bukan hanya itu, saat ini Neymar menjadi idola bagi kaum hawa.

"Pada kenyataanya semua orang membicarakan mengenai kehidupan pribadi Messi dan Ronaldo, namun Neymar lebih baik untuk hal tersebut," begitulah yang dikatakan oleh Carlos seperti dikutip Sport. Carlos menjelaskan Neymar memiliki peran amat penting di Camp Nou yang saat ini menjadi club bola nya itu. Kontribusinya di Barcelona bahkan lebih besar daripada di Timnas Brasil meskipun ditunjuk sebagai kapten tim. Meskipun pada kenyataannya bukan hanya kreadibilitas yang baik dimiliki oleh seorang Neymar, melainkan memang mempunyai kehidupan pribadi yang baik pula.
Neymar di Barcelona melakukan lebih banyak hal dari pada di Timnas Brasil sehingga bisa menghasilkan banyak kemenangan yang didapatkan, karena dia lebih merasa nyaman bermain dengan Messi dan Luis Suarez. Menjadi pemimpin di Brasil, ia terbebani tanggung jawab sehingga Neymar ingin melakukan yang terbaik lagi untuk club nya.

Yang terakhir yang menjadi bahan pembicaraan yaitu soal bek kiri terbaik di dunia, Carlos tak memiliki pilihan lain kecuali Marcelo-- pemain Brasil yang saat ini berseragam Los Blancos. Itu sudah menjadi posisi yang tepat untuknya. Untuk anda yang ingin mendapatkan informasi lainnya mengenai berita bola, mari membaca artikel ini. Baca juga Oscar Dan Augusto Kembali Ke Skuat Brazil dan Liat Sabung Ayam Live Di Gamespools.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar