Minggu, 13 September 2015

Barca Konfirmasikan Cedera Vermalen



Barca Konfirmasikan Cedera Vermalen : Berita didapat dari agen bola online,casino online indonesia dan capsa online, Bek Barcelona Thomas Vermaelen harus  melewatkan tiga minggu  setelah cedera betis dalam kemenangan Barca atas Atletico Madrid. Barcelona telah mengkonfirmasi bahwa Thomas Vermaelen mengalami cedera betis di kaki kirinya dan berhasil membawa kemenangan timnya 2-1 atas Atletico Madrid pada Sabtu.

Bek asal Belgia harus digantikan oleh Jeremy Mathieu hanya menit ke-28 di Vicente Calderon sebagai pria Luis Enrique datang dari belakang untuk mengalahkan gelar La Liga mereka saingan berkat gol dari Neymar dan pemain pengganti Lionel Messi.Vermaelen hanya mampu bermain 63 menit liga untuk Barca selama seluruh musim lalu setelah berjuang sepanjang tahun dengan cedera hamstring yang diderita di Piala Dunia setelah penandatanganan dari Arsenal.Sementara cedera ini telah terjadi di kaki yang lain, masih dilaporkan diatur untuk menjaga mantan pemain Arsenal yang berusia 29 tahun keluar untuk sekitar tiga minggu dan terjadi ketika Gerard Pique masih memiliki satu pertandingan suspensi empat pertandingan untuk melayani.

Jika laporan atas skala waktu pada kembali Vermaelen membuktikan akurat, ia cenderung kehilangan  kesempatan bermain La liga melawan Levante, Celta Vigo, Las Palmas dan berpotensi bentrokan Sevilla pada 3 Oktober, serta hubungan UEFA Champions League dengan Roma dan Bayer Leverkusen. Vermalen yang menjadi tumbal dari kemenangan Barca melawan salah satu pesaing terkuat gelar La Liga.

Messi  yang harus absen di posisi starter ternyata berpengaruh besar pada permainan Barca. Kreativitas di lini depan terlihat sangat minim. Dua bintang Barcelona, Neymar dan Luis Suarez terlihat kesulitan dalam menembus barisan pertahanan Atletico. Gol penyeimbang yang dicetak Neymar pun berasal dari skema tendangan bebas, bukan permainan terbuka.

Permainan raksasa Catalan tersebut mulai hidup setelah Messi masuk di menit 60. Messi cuma butuh waktu selama 17 menit untuk mencetak gol dan memastikan kemenangan Barca.Sang pelatih mengakui keputusannya mencadangkan La Pulga adalah salah. Namun, mantan pelatih AS Roma tersebut memiliki pertimbangan lain dengan membangku cadangkan  Messi.Menurutnya, Messi sedang  tidak berada dalam kondisi yang fit. Memang masuk akal. Pasalnya Messi baru saja kembali dari tugas membela timnas Argentina di jeda internasional.Baca juga James , Cedera Serius Real Madrid dan Big2 Online : PSG VS Malmo : Semua Tertuju Pada Ibra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar