Kamis, 03 September 2015

Disaat Akhir Melo Bahagia Gabung Inter



Disaat Akhir Melo Bahagia Gabung Inter : Agen bola online,casino online indonesia dan capsa online yang memberitakan bahwa Pemain baru Inter Felipe Melo bisa bergabung dengan klub beberapa tahun lalu, namun mengatakan: "Yang penting adalah bahwa aku di sini sekarang". Felipe Melo senang untuk akhirnya menyelesaikan kepindahan ke Inter, setelah sebelumnya datang dekat dengan San Siro beralih beberapa tahun yang lalu.

Melo yang meninggalkan Galatasaray pada hari Senin untuk menjadi salah satu dari tiga pemain batas waktu hari untuk Roberto Mancini baru-lihat Inter, bersama dengan Adem Ljajic dan loanee Alex Telles.Pada konferensi pers untuk menandai kedatangannya pada hari Kamis, gelandang Brasil berpengalaman mengungkapkan ia bisa bergabung dengan Inter dari Fiorentina, klubnya di musim 2008-09. Melo melanjutkan untuk mewakili Juventus, sebelum kemudian pindah ke Galatasaray.
"Saya dekat dengan bergabung Inter di masa lalu ketika saya bermain untuk Fiorentina," 
katanya."Saya tidak pernah memiliki rasa takut tentang langkah mogok di jendela transfer karena tidak ada yang bisa menutup pintu yang Allah membuka untuk Anda. Saya santai, menunggu untuk menangkap kesempatan ini. Yang penting adalah bahwa aku di sini sekarang."

Melo berkeinginan untuk membuat dampak di klub barunya di akhir pekan depan Milan derby."Aku masih sedikit di belakang dalam hal kebugaran tapi saya pikir saya akan tersedia untuk hari Minggu," tambahnya."Saya melihat diri saya sebagai seorang pemimpin di dalam dan luar lapangan. Saya tidak tersinggung ketika orang menjuluki saya pemain 'kotor'. Menjadi agresif dan meletakkan kaki saya di fitur bermain saya, tapi saya ingin menunjukkan bahwa Saya tidak menerima kartu merah musim lalu tunggal."Aku tahu di mana kekuatan saya berbohong dan aku tahu apa yang harus saya lakukan di lapangan."Saya tidak sibuk tentang di mana saya bermain, saya hanya ingin melakukan."Baca juga De Gea Harus Bermain Untuk Mendapat Tempat Di Euro 2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar