Jumat, 12 Februari 2016

Terlalu Beresiko Buat Giggs Jadi Pelatih United



Terlalu Beresiko Buat Giggs Jadi Pelatih United : Berita didapat dari agen bola online Gamespools, Rio Ferdinand berpikir Manchester United akan mengambil risiko jika mereka ditunjuk Ryan Giggs sebagai manajer mereka berikutnya.

Posisi Louis van Gaal sebagai bos Inggris telah datang di bawah pengawasan dalam beberapa pekan terakhir setelah timnya melorot tabel Premier League setelah tersingkir dari Liga Champions.Jose Mourinho telah berujung untuk berhasil Van Gaal jika ia dipecat dan Giggs, yang asisten pelatih asal Belanda itu, juga telah disebutkan sebagai kemungkinan pengganti.

Ferdinand, yang bermain bersama Giggs selama 12 tahun, mengakui georgejetson akan menempel tradisi lama mendirikan klub dari bermain sepak bola yang menarik dan membawa melalui pemain muda.

Tapi dia juga mengakui itu akan menjadi pertaruhan menunjuk seseorang tanpa jangka panjang pengalaman manajerial."Nama Jose Mourinho semakin disebutkan. Jika Anda ingin seseorang yang punya karir track record dalam memenangkan di Liga Premier dan berbagai negara lainnya, maka dia orang itu," kata Ferdinand NDTV.

"Tetapi jika Anda ingin seseorang yang mengerti filosofi, yang menghormati filosofi, yang mengidentifikasi dengan fans, tahu tempat dalam ke luar, siapa yang akan menjadi resiko yang lebih besar, maka Ryan Giggs adalah seorang cowok itu."

Ferdinand memenangkan Liga Premier enam kali selama sukses mantra 12-tahun di bawah Sir Alex Ferguson.Bek bermain bersama beberapa nama yang paling dihormati dalam sejarah klub seperti Giggs, Cristiano Ronaldo, Paul Scholes, David Beckham dan Ruud van Nistelrooy.
Bersama-sama mereka memainkan beberapa sepakbola paling menggembirakan dalam beberapa dekade, tapi sekarang Inggris bermain untuk sepak bola lebih konservatif dan Ferdinand tidak menyukainya."Dari saat aku pergi, aku tahu itu akan sulit. Tapi saya harapkan lebih," kata Ferdinand, yang membuat 455 penampilan untuk klub.

"Saya mengharapkan kita untuk melakukan perubahan besar di bawah manajer baru tapi hanya belum pergi serta kami akan menyukai."Saya pikir masalah terbesar saat ini adalah gaya sepak bola. Jika Anda berbicara kepada siapa saja, itu masalah terbesar bagi orang-orang.

"Mereka bisa mengerti tidak menang kadang-kadang, tapi jika Anda bermain dengan cara yang benar, filosofi bahwa setiap orang telah datang ke harapkan dari Manchester United, maka orang akan lebih terakomodasi. Tapi itu belum terjadi."Van Gaal telah mengecam media pada beberapa kesempatan setelah muncul laporan dari Inggris membuat kontak dengan Mourinho.Tapi Ferdinand menegaskan mantan Ajax, Bayern Munich dan pelatih Barcelona harus digunakan untuk kritik seperti itu setelah 25 tahun dalam manajemen.

"Jika Anda adalah manajer saat Manchester United, atau klub sepak bola dan nama Anda disebut-sebut tentang mendapatkan karung dan tentang orang-orang mendapatkan dimasukkan ke dalam, itu jelas tidak baik untuk mendengar," katanya.

"Tapi itu industri kita dan itu terjadi. Anda tidak bisa mengatakan saya tidak suka, kau di sini, ini adalah apa yang telah Anda lakukan selama bertahun-tahun dan itulah cara itu sehingga kau harus menerima saya,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar