Jumat, 12 Februari 2016

Leicester Bisa Kalahkan Arsenal Dipengejaran Gelar



Leicester Bisa Kalahkan Arsenal Dipengejaran Gelar : Berita didapat dari agen bola online Gamespools, Pada akhir pekan lalu rahang-menjatuhkan kemenangan 3-1 di Manchester City Leicester City memastikan kita semua hanya tentang datang untuk berdamai dengan Foxes sebagai bahan gelar pemenang. Apa skeptis yang tersisa pasti akan dikonversi harus mereka mengulang prestasi yang di Arsenal pada hari Minggu. 

Tapi Claudio Ranieri harus menghadapi masalah baru yang berjalan dengan nama "harapan." Ini adalah jenis yang berbeda dari tekanan untuk menang ketika dituntut dari Anda. Bahkan bos Arsenal Arsene Wenger telah memberi makan media garis yang Leicester sekarang favorit untuk kemuliaan. Arsenal tersandung setelah memimpin dari depan awal musim ini dan sekarang giliran Fox 'untuk menjadi tim semua orang ingin mengalahkan, atau setidaknya menghindari kehilangan melawan.
Pada bulan September, Arsenal mengalahkan Leicester 5-2 dalam pertandingan yang berjumlah 43 tembakan - salah satu dari hanya dua kerugian untuk sisi Ranieri dari 25 pertandingan. Itu adalah pertemuan mulia masuk akal serangan terhadap serangan yang Arsenal menang di, namun logika menyatakan bahwa marah tim Leicester ini maka lawan tidak bermain ke tangan mereka dengan menekan tinggi dan dengan demikian meninggalkan diri mereka terbuka, seperti City lakukan Sabtu lalu. Tidak peduli taktik, hanya kemenangan akan lakukan untuk tim urutan ketiga Wenger, bagi para pemimpin Leicester memilikinya dalam kekuasaan mereka untuk mengetuk Arsenal keluar dari perburuan gelar dengan membuat gap delapan poin.

Manchester City yang buruk terkena melawan Leicester. Meskipun dua dari tiga gol Fox 'berasal dari bola mati, ancaman penghinaan lebih lanjut tetap dengan sisi Manuel Pellegrini kurang tanpa belas oposisi mereka. Leicester yang lebih cepat untuk bola longgar dan lebih cepat untuk musim semi maju. Apa pun yang menyerupai kembali menjalankan kinerja ini melawan Tottenham pada hari Minggu tidak akan diterima.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar