Minggu, 14 Februari 2016

Bacca Dan Honda Selamatkan Nasib Tuan Rumah



Bacca Dan Honda Selamatkan Nasib Tuan Rumah : Berita didapat dari agen bola online Gamespools, Keisuke Honda menyiapkan pembuka Carlos Bacca sebelum menemukan bersih dirinya untuk memimpin AC Milan menang 2-1 Serie A menang atas Genoa.

Gol dari Carlos Bacca dan Keisuke Honda memimpin AC Milan menang 2-1 atas Genoa di San Siro untuk menjaga ambisi Liga Champions hidup.Milan telah memukul menjalankan kuat bentuk dalam beberapa pekan terakhir untuk menempatkan diri mereka dalam gambar untuk top-tiga selesai, dan Bacca punya mereka turun ke awal yang ideal pada hari Minggu, menembak tuan rumah memimpin di menit kelima setelah bekerja rapi dari Honda.sisi Sinisa Mihajlovic berada di kontrol di seluruh, dan memastikan satu poin tak lama setelah jam, courtesy of hebat serangan jarak jauh dari Honda.
Genoa gagal untuk benar-benar menyebabkan Milan masalah apapun, meskipun mantan pemain pinjaman Milan Alessio Cerci melakukan ambil injury time penghiburan. Memang, Milan bisa menambahkan gol ketiga melalui baik Giacomo Bonaventura atau Riccardo Montolivo, tapi Mihajlovic akan lebih dari senang dengan kinerja terjamin yang membuatnya tujuh pertandingan Serie A tanpa kekalahan.

Milan duduk hanya empat poin terpaut dari tim urutan ketiga Roma, sementara Genoa tetap tiga poin di atas zona degradasi. Honda hampir memberi Milan memimpin setelah hanya empat menit dengan serangan jarak jauh yang menakjubkan yang tampaknya ditakdirkan untuk menemukan sudut atas, namun Mattia Perin melepas menyimpan baik.

Host memang pergi gol up hanya 60 detik kemudian, meskipun, ketika Bacca berlekuk gol liga ke-13 musim ini. M'Baye Niang menyalakan lintas Honda, dan Kolombia selesai baik di luar Perin. Bonaventura naik akhir dari tengah silang Mattia De Sciglio melalui setengah, tapi sundulannya tidak memiliki kekuatan dan akurasi khawatir Perin.

Bacca bisa menggandakan keunggulan Milan pada tanda setengah jam setelah throughball pandai dari Luca Antonelli, tapi Perin melakukannya dengan baik untuk buru-buru off line dan membuat intersepsi penting.

Mantan Milan maju Suso mendapat kesempatan untuk tingkat skor setelah Genoa serangan balik cepat, tapi dia ragu-ragu terlalu lama dan akhirnya melihat tembakannya membelokkan lebar off Alessio Romagnoli.

Pemain  Mihajlovic disebabkan Genoa banyak masalah dari set-piece dan Romagnoli hampir membuat dua setelah sudut dari Bonaventura, hanya menempatkan sundulannya melebar.Tapi Honda akhirnya menggandakan keunggulan Milan pada menit ke-64, sebagai 29 tahun melepaskan tembakan rendah yang kuat dari jarak 25 yard bahwa meninggalkan Perin tanpa kesempatan.
Montolivo kemudian mengguncang tegak seperti Milan mencari gol lagi, sebelum Jeremy Menez membuat kembali lama ditunggu-tunggu dari cedera dari bangku cadangan. Cerci menandai kembalinya ke San Siro dengan penghiburan terlambat untuk Genoa, tapi kebangkitan Milan terus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar