Sabtu, 13 Februari 2016

Suarez Rindu Premier League



Suarez Rindu Premier League : Berita didapat dari casino online indonesia Gamespools.com,  Luis Suarez telah mengungkapkan ia hanya akan tertarik kembali Premier League jika itu dengan Liverpool, sambil menambahkan ia merindukan sifat tak terduga dari persaingan di papan atas Inggris.

Striker Uruguay meninggalkan Anfield untuk Barcelona pada musim panas 2014, bulan setelah Manchester City pipped The Reds untuk gelar Premier League.Sejak itu 29 tahun telah menyerang kemitraan yang tangguh bersama Lionel Messi dan Neymar di Nou Camp - memenangkan Divisi Primera, Copa del Rey dan Liga Champions di musim pertamanya di Spanyol.

Suarez mengidolakan oleh setengah merah Merseyside selama tugas tiga-dan-a-setengah tahun dan, meskipun ia bermaksud untuk tinggal di Catalonia di masa mendatang, mantan pemain depan Ajax tidak mengesampingkan keuntungan.

Dia mengatakan kepada Daily Mail: "Saya lebih memilih untuk tinggal di sini selama bertahun-tahun lebih saya tahu itu tidak selalu berubah seperti itu Tapi jika saya harus kembali ke Liga Premier, saya hanya akan pergi ke Liverpool...

"Aku tidak akan pergi ke tim lain. Ini tidak akan menjadi langkah untuk uang. Saya juga senang bermain lagi untuk Ajax karena mereka memungkinkan saya untuk berkembang sebagai pemain di Eropa. ''

Barcelona saat ini unggul tiga poin dari Atletico Madrid di puncak Divisi Primera, dengan satu pertandingan di tangan, dan di jalur untuk musim piala-sarat lain.Namun dengan perburuan gelar Premier League yang paling tak terduga dalam memori baru, dengan para pemimpin kejutan Leicester saat ini lima poin, Suarez mengakui ada aspek-aspek tertentu dari permainan Inggris yang ia merindukan.

"Di Liga Premier Anda tidak pernah benar-benar tahu apa yang akan terjadi," katanya. "Ada sangat sedikit di antara tim."Di sini, tiga atau empat tim samping, ada perbedaan dengan tim yang lebih kecil.

"Saya tidak bermaksud ini terdengar tidak sopan tetapi ada beberapa permainan di mana Anda melihat pers dan mereka bertanya: '? Mari kita lihat berapa banyak gol Barcelona akan mencetak gol saat Di Liga Premier, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dan itu adalah sesuatu yang saya lewatkan. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar