Sabtu, 13 Februari 2016

Henry : Spurs Bisa Meraih Gelar :



Henry : Spurs Bisa Meraih Gelar : Berita didapat dari casino online indonesia Gamespools.com, Legenda Arsenal Thierry Henry mengakui mantan saingan Tottenham Hotspur nya bisa memenangkan Liga Premier musim ini - bahkan jika ia hampir percaya itu sendiri.
Sementara sebagian besar fokus musim ini telah di pemimpin kejutan Leicester City, Spurs telah diam-diam menempatkan diri dalam posisi untuk menantang untuk gelar liga Inggris pertama sejak 1961.

Tottenham berada di tempat kedua dengan 13 pertandingan tersisa, lima poin di belakang Leicester dan menjelang Arsenal urutan ketiga berdasarkan selisih gol. Dengan Spurs di tengah-tengah lari dari enam kemenangan beruntun - empat di liga dan dua di Piala FA - bahkan tua untuk Henry mengatakan mereka muncul cukup kuat untuk mengklaim trofi Premier League.
"Tottenham melakukannya dengan baik, dan mereka adalah tim yang bagus," tulis Henry di sebuah kolom untuk Sky Sports. "Saya tidak pernah berpikir dalam hidup saya saya akan mengatakan ini, tapi mereka bisa memenangi liga dan pantas banyak kredit.

"Apa yang hilang di White Hart Lane adalah stabilitas dan konsistensi, dan untuk sekali [ketua] Daniel Levy menunjukkan sedikit kesabaran dengan manajernya. Mauricio Pochettino adalah pria yang tepat."Henry mengatakan back up bintang pencetak gol Harry Kane dengan sejumlah baik, pemain muda telah menjadi kunci untuk konsistensi klub musim ini.

"Mereka memiliki banyak pemain muda, dan mereka tidak hanya bermain peran cameo, mereka adalah faktor dalam tim," tambahnya."Mereka memiliki pencetak gol yang hebat dan Christian Eriksen dapat memberikan, Mousa Dembele bisa memegang dan bermain, dan Dele Alli adalah pemain besar juga. Di atas, mereka memiliki kiper yang baik, yang sangat penting."Pochettino adalah pelatih yang baik dan memiliki klub percaya mereka bisa menang liga. Dan ya, saya pikir mereka bisa memenangi liga."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar